Luminous Liquid Foundation

Light Beige

Wardah

3.3

121 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

DebbyutamiPB

6:15 PM . 21 Sep 17

Ini adalah foundation pertama aku, teksturnya creamy dan gampang dibland walaupun ngak terlalu tahan lama. Tapi kalau hanya untuk di pake ke kemapus, dan jalan biasa aku fikir ini bagus kok dsamping harganya yg emang bener2 terjangkau dan emang mudah ditemukan ditoko2. Sayapun smpe sekarang masih beli foundation ini untuk sehari2 dan kekampus, ringan dan lumayan coverage.

3 User's Overall rating

aisy_kha

4:15 AM . 14 Sep 17

Foundation yang gampang ditemuin di mana mana, yang harganya terjangkau banget buat pelajar/mahasiswa. Foundation ini juga ringan banget untuk sehari hari, wanginya kaya bedak bayii enak bangeetā¤. Packagingnya so so lah, gampang dibawa kemana mana dan ga makan tempat

4 User's Overall rating

sheilasyavira

12:15 PM . 01 Sep 17

Wardah luminous liquid foundation ini adalah foundation yang ringan untuk sehari-hari, berasa nggak pakai foundation gitu sangking ringannya, tapi untuk menutupi noda hitam dan kemerah-merahan diwajah lumayan banget, dengan harga murah dibawah 50ribuan

4 User's Overall rating

juitafd

7:15 AM . 30 Aug 17

Foundation ini menurut saya tidak terlalu mahal, untuk di kulit saya yg light to medium skintone ini masuk, cuma kalau utk kulit kering di beberapa bagian, akan terlihat cracking. Jadi sebaiknya pakai plembab dulu sblm pakai Foundation ini.

4 User's Overall rating

hildaaaaa

2:15 PM . 27 Aug 17

buat wardah foundation liquid ini ya, menurut aku buat teksturnya enak sih soalnya kental dan gak terlalu cair, soalnya aku gak terlalu suka fondie yg teksturnya cream ato terlalu cair gitu. buat baunya natural ya malah terkesan gak ada baunya, dan buat coveragenya juga lumayan deh, gak terlalu mengcover sih, jadi cocoknya buat mereka yg gak banyak persoalan kulitnya. tapi sis aku gak recomend buat kulit berminyak ya, karena bisa2 bakalan oily banget tuh muka kalian. ini cocok banget buat kalian yg punya sedikit masalah kulit, gak mesti perlu banyak yg di cover, muka yg normal cenderung kering dan buat kalian yg pengen makeup yg gak terlalu tebal tapi juga gak terlalu tipis kayak make bb cream, ini cocok buat kalian

3 User's Overall rating

Wardah Luminous Liquid Foundation
gntlstr

gntlstr

3 years ago

12

Wishlists

121

Reviews

3.1

Package Quality

41%

Repurchase

Description

Wardah Luminous Liquid Foundation adalah alas bedak bertekstur cair yang dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, seperti jerawat, bekas luka, dan warna kulit yang tidak merata. Memiliki coverage yang bagus, tidak pecah/retak saat digunakan. Teskturnya tidak lengket dan mudah di aplikasikan pada kulit. Formulanya semi tahan air, ringan, dan nyaman saat dipakai. Alas bedak ini dapat mengontrol minyak dan tidak menyebabkan timbulnya komedo. Dilengkapi dengan kandungan pelembab dan perlindungan terhadap UV.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan/spons/kuas

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Similar Articles

Kamu selalu pakaiĀ foundation setiap hari? Coba kita cek, apakah benar, kamu butuh menggunakan foundation setiap hari? Mungkin untuk beberapa orang, kalau…

Read Full Article »