Exclusive Liquid Foundation

Sheer Pink

Wardah

3.1

9 Reviews

Product Price IDR 77,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sitirochma

4:15 AM . 28 May 17

Formulanya ringan banget di wajah, hasilnya lumayan ok sih tapi nggak bisa mencover semua kekurangan di mukaku yang ada jerawat n bekasnya :-(. kemasannya ok banget n harganya juga murah bisa ditemuin di mana aja. Tapi kayaknya q harus nyoba foundy lain yang mungkin lebih cocok untuk mukaku.

3 User's Overall rating

dewintadanisha

2:05 PM . 13 Jan 17

Ini shadenya mendekati warna kulit aku ketika lihat warna shade nya, tetapi ketika diapply warnanya gelap :( buat kulit ku hitam, aku takut kalo beli yg diatas sheerpink ntar keputihan, tp ini malah kegelapan. Juga pas diapply kewajah aku, ga rata, buat pori2 aku kelihatan besar. So i say no for this

1 User's Overall rating

Sophiatika

5:57 PM . 28 Dec 16

Nyobain foundation ini karena recommend dari teman. Akhirnya beli di Matahari harganya 77.000 kalau ngga salah. Packagingnya simple dan botolnya ukuran kecil terbuat dari kaca, dan foundation ini pake pump buat mengeluarkan isinya. Sesuai namanya sheer pink, katanya foundation ini ada efek pink2 nya kalau dipakai. Pas coba di tangan sih kelihatan ada efek ngepinknya tapi pas udah di apply di wajah efek pink nya jadi ngga begitu kelihatan. Warna foundation ini sebenernya masih terlalu gelap di kulit aku jadi ngga begitu kelihatan kalau lagi pakai foundation dan emang harus aku set lagi pakai loose powder. Yang aku suka dari foundation ini teksturnya cair dan ringan, gampang banget buat di blend. Dan hasilnya natural ga bikin wajah jadi cakey dan berminyak. Suka banget sama hasil akhirnya. Jadi mungkin aku bakal cari foundation wardah ini yang shade nya sesuai sama tone mukaku

3 User's Overall rating

phirlyv

7:47 AM . 31 Oct 16

Warnanya agak sedikit terlalu gelap buat saya, tapi ini shade foundation wardah  yang warnanya paling mendekati kulit saya. Mending lebih gelap dikit daripada terlalu putih.Saya suka teksturnya, cair ringan mudah dibaurkan. Lebih ringan daripada bb cc dd cream malah. Coveragenya medium, dan saya pakai sehari-hari. Hasilnya natural, nggak kelihatan saya pakai foundation. Tahan cukup lama, dari pagi sampai dzuhur makeup saya masih stay. Dan tahan air juga.Dan kemasannya pakai pump, saya suka. Ini foundation berpump yang termurah, btw. 

4 User's Overall rating

ryoktaviola

3:51 PM . 08 Aug 16

foundation ini coverage-nya lumayan, ga bikin wajah breakout dan ga bikin oily, harganya lumayan murah, size-nya pas buat yang jarang pake foundation, kemasannya dengan botol kaca dan ada pump-nya jadi lebih higenis..

4 User's Overall rating

Wardah Exclusive Liquid Foundation

2019 years ago

2

Wishlists

9

Reviews

3.9

Package Quality

34%

Repurchase

Description

Wardah Exclusive Liquid Foundation adalah alas bedak bertekstur cair dan ringan yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dan teknologi "Soft Focus" yang dapat menutupi garis-garis halus di wajah. Formulanya mudah menyerap minyak. Dapat menutupi noda hitam bekas luka di wajah. Alas bedak ini mengandung pelembab dan tahan lama di kulit. Memberikan hasil akhir matte di wajah. Diperkaya dengan kandungan Pearl Extract, Vitamin E, dan Macademia Oil.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan menggunakan spons

Suitable For:
Kulit normal dan kulit kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Similar Articles

Di New York Fashion Week lalu, Wardah sukses eksis di Amerika! Sejumlah produk pun didaulat jadi produk Wardah favorit beauty enthusiasts di sana. Apa…

Read Full Article »