ADD
4.3
(38 reviews)
Face Architect Smooth Fit Fluid Foundation
754
Good
Rp. 650.000
38 Reviews
puspitafa
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
15 May 2018

This is my all time favorite foundation ever!!!! Pertama kali nyobain emang sedikit kecewa karena coverage nya dia yg sheer, tapi ngga masalah karena dia bisa dilayer lagi dan ngga bikin cakey! Ini foundation ringaan banget pas dipake dan it looks like my second skin, bener bener secinta itu sama si petal skin ini ❤️ tapi sayang skrg bingung cari s...

talithasvtr
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
24 Mar 2018

seandainya dia tidak discontinued, I will definitely repurchase this product. walau kata orang dia coveragenya medium to full tapi menurut aku dia masih cukup ringan walaupun dipake untuk daily. dia cukup menutup dark spot, dan buildable. shade 754 ini passs banget dengan kulitku.

seillamelinda
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
21 Nov 2017

gw kurang suka yg face architect ini, tapiiiiiiii pas coba yg baru petal skin. super suka bgttt parah, gak bikin patchy dan flawless bgt!! coveragenya medium to full tapi bener2 kerasa ringan banget. sayang ini harganya mahal :(  

kleonita1
Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24
21 Nov 2017

beli ini dulu wktu muka baru banget sembuh dari breakout buat nutupin bopeng dan kemerahan. hasilnya bagus bener bisa nutup. tp krna teksturnya agak cair ttp yah di beberapa bagian yg darkspotnya tebel dia ttp nembus. dipake cuma pas acara khusus aja dan jarang jg acara khususnya wkwkwk. udh setaun lebih dan kayaknya baru dipake sekitar 3x aja jd g...

pixiehollow13
Combination, Neutral, 25 - 29
17 Oct 2017

Beli ini karena ngeliat beauty blogger -_-" coveragenya sih oke, tapi lama-lama abs dipake jadi crack. menurut ak lebih cocok dipake sama yg oily skin. Kalo untuk beli lagi kayaknya engga deh, pengen cobain yg lain.

Fitri020298
Combination, Neutral, 19 - 24
28 Apr 2017

ini foundation yang baru pertama kali beli, langsung jatuh cinta dan udah repurchase dua kali. coveragenya medium to full sih, karna untuk bekas jerawat nutup banget (bekas jerawat dan dark spot atau kemerahan gitu). yang paling aku suka yaitu hasilnya yang ga dempul2 banget (tapi shade nya juga disesuaikan ama warna muka yaa hehe), rasanya cuma ka...

petitejessica
Oily, Neutral, 45 and Above
27 Apr 2017

sukaaaa banget sm foundie ini. pertama kali dipakein sm temenku yang MUA. lgsg jatuh hati karena hasil nya cakep banget di muka. harga memang sangat pricey sih, jadi aku ngak pakai ini sebagai everyday make up. event2 tertentu saja sm weekend. bakal repurchase kalau nanti habis tapi cari2 aja deh temen yang memang mau ke luar negeri supaya lebih mu...

fiitriiyantii
Oily, Warm, 25 - 29
03 Apr 2017

foundation yang bener2 bikin kulit ya masih kulit (gak kaya pake topeng), ga berat dimuka, coverage nya medium to full, tapi menurut gw kalo kulit wajah kalian banyak blemishes nya sih ga terlalu nutup, dia hanya bisa nutup2 bekas2 jerawat yg samar-samar aja, dan ini cenderung untuk yg kulitnya normal, hasilnya gak terlalu matte tapi gak dewy juga,...

annenil
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
25 Mar 2017

Ini foundation yg aku bakal setia seumur hidupku, ga tergiur dgn foundation keluaran baru. Sebagus itu foundation ini nempel di kulit ku dan cocok bgt jenis kulit berminyak. Rasanya kaya ga foundation dr segi lightweight.

faizaufaira
Dry, Medium Light, Neutral, 45 and Above
17 Feb 2017

My ride or die foundation. Emang mahal banget sih, tapi bener2 worth it! Dia consistency nya sempurna, endingnya juga pas banget, nggak terlalu matte tapi nggak glowy banget juga. Pas dipakai terasa ringan banget, padahal coverage nya medium-to-full. Biarpun dilayer 2-3x, hasilnya tetap flawless dan nggak cakey sama sekali. Saya sebenernya lebih se...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD