ADD
2.8
(158 reviews)
Energizing Aromatic Alas Bedak
Kuning langsat
Sariayu
Rp. 8.700
158 Reviews
andihartari
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
6 days ago

Dulu sempet pake ini asli ya keringatan dikit dah luntur gak bisa nahan minyak. Iya sih murce tp muka tuh bakat jadi kilang minyak jadi butuh yang hasil matte. Taunya ini juga dulu sebelum tau alat makeup lain

nandass
Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
15 May 2018

Dari awal beli sih aku nggak berharap banyak sama foundie ini ya, jadi nggak ada kecewa kecewaan ahahah pas dipake enak nggak berasa numpuk/tebel gitu dikulit,cair, nggak yang bikin kilang minyak juga tapi jelas aku bakal tumpuk pake bedak tabur, warnanya aku suka karena dia kuning jd nggak akan ashy walaupun kulitnya agak gelap, ketahanannya palin...

shashia
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
14 May 2018

ini foundie pertama aku. beli ini awalnya pingin coba foundie yg murah dulu apalagi ini merknya udh terkenal dari jaman mak gue hihihi. tapi gak nyangka ini cair banget gk kayak foundie2 umumnya. trus gak meng cover sama sekali. wajarlah ya sesuai harga jd kayak pakai pelembab aja. tp setelah itu komedo putih aku meningkat uuuhhh sedih

Lyayand
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
09 May 2018

Ceritanya dulu awal kenal make up dari mama dan mama selalu pake ini. Penasaran dan nyoba punya mama ahaha dan zonk, lengket banget udah gitu warnanya kulit banget, ga banget. Dipake baru sejam udah lutur ehehe wajar sih harganya jg murah

mahmuda
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
30 Apr 2018

Ade aku gak tau kesambet apa tiba2 beli foundie ini dan iseng2 aku pake buat ke kondangan mau lihat apa sih yang bisa dilakukan foundie seharga 11ribu rupiah. Uh uh. Jangan. Warnanya super kuning, encer banget dan kalo dipake sama sekali gak smooth. Kayanya cuman bisa dipake untuk nambahin pigmen kuning di foundie atau bb cream yang terlalu abu2.

nesaeca
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
22 Apr 2018

barusan beli minggu kemaren karna harganya cuma mabelas rebo jd iseng aja beli. pas dicoba ternyata warnanya super koneeeng ya sodara sodara plus caiirrr banget juga ๐Ÿ˜‚ jadi bingung mau dipake kekuningan jadi di mix ma bb cream ato foundation lain deh biar ga mubazir

LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
11 Apr 2018

pas ke supermarket liat ini dan iseng beli gitu karna harganya murah, aku pakenya kalo lagi iseng gaada kerjaan di rumah hahaha wanginya aga aneh dan di pake aga aneh yaaa, karna jarang di jadi di pake sama mamah aku

Rahma99
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
06 Apr 2018

Ini produk punya emak gw dari jaman baheula ๐Ÿ˜… sayangnya ngga cocok di kulit, malah muncul dry patch dan fine lines. Aromanya juga cukup tajam, khas wangi produk sariayu. Tapi, ini produk gampang banget dicari, bertebaran di hampir seluruh drugstore di dengan harga terjangkau tentunya

nurhidayatiriana
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
03 Apr 2018

Lagi pusing banget mencari foundation kuning.. tapi waktu nyobain produk ini karena dia punya shade.. agak nyesel, karena dia ga nyatu ke kulit kayak foundie yang lain. Patchy. Terlalu cair. Tapi itu sih, shade nya cocok untuk range skin tone orang Indonesia, dan harganya murce say.

Tannaworld
02 Apr 2018

Aku beli ini karena nyari alas bedak yang murah waktu itu. Karena bakal jarang dipake juga, ngapain mahal2 ye ken. Terus sekarang aku berniat ngehavisin dia, jadi aku pake daily. Dan baru sadar, dia tu oksidasi ya? Soalnya kayak makin lama wajahku makin redup gitu lho. Terus bikin komedoan jugaaa X(


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD