Stay Matte Liquid Mousse Foundation

Classic Beige

Rimmel

3.6

6 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

melsa

9:15 PM . 18 Aug 17

Untuk coverage ini bgus mnurut aku . Tapi agak susah ya untuk pengaplikasian ke wajah kaya kering gitu si foundation nya susah jg jlasin nya . Untk nahan minyak ini ga terlalu ya mnurut aku. Aku saranin bgt ini , untk pakai beauty blender dari pada gunain brush krn hasilnya beneran bgus bgt coverage nya di banding pakai brush .

5 User's Overall rating

putrijuliafni

12:51 PM . 17 May 17

foundi ini kurang cocok di wajah aku yg oily dan jerawatan ini, emang sih coverage banget dan finishingnya oke. tapi aku gak ngerti kenapa setiap kali aku pake muncul beruntusan dan jerawat gedong2 banget setelahnya...

2 User's Overall rating

ruthverroo

6:35 PM . 04 May 17

Matt fondie dari Rimmel ini memang bagus untuk kulit berminyak, wajah ga teralu mengkilap setelah beberapa jam pemakaian. Hasilnya medium to full, cuman teksture nya super thick, supeerr thickkk! Jadi kalau kalian mau nge build up bakal terlihat banget make foundation. Packagingnya plastik gitu, super ringan dan gampang di bawa kemana mana.

3 User's Overall rating

anglingo

8:17 AM . 29 Apr 17

beli ini karena direkomendasiin teman yang sama-sama punya muka berminyak, dan aku udah coba pake pas acara malam hari sama siang hari. ngecover banget cuma karena bekas jerawat aku ada yang rada item jadi tetep perlu concealer biar ketutup sempurna. ga pernah bermasalah tiap habis pake, tekstur juga agak padet kayak paste gitu, wanginya menurutku ga ada, harganya pun lumayan lah untuk kualitas sebagus ini. 

4 User's Overall rating

anggiherna

11:54 AM . 21 Oct 16

I love this liquid mousse! Pertama kali mencoba foundation dengan tekstur mousse yang super kental ini, and i love it! Teksturnya yang tebal ini menjadikan coveragenya full. Sesuai dengan klaimnya, foundation ini memang betul-betul matte di wajah saya yang sangat berminyak (tidak hanya di T Zone minyaknya). Lumayan bertahan di wajah saya selama 8 jam pemakaian, tidak luntur dan terlihat mengkilap. Dengan catatan saya set foundation ini dengan bedak setelah pengaplikasiannya. Foundation ini juga glides smoothly on my face. Namun saya sarankan menggunakan jari saja untuk pengaplikasiannya, karena saya coba dengan menggunakan buffing brush, foundation ini menjadi agak sulit untuk diratakan di wajahnya. Mungkin karena teksturnya yang terlalu kental. Untuk warna, menurut saya agak pink undertone. Walau saya menggunakan warna Classic Beige ini, warnanya masih belum masuk di kulit saya yang yellow undertone. Agak kegelapan shade ini di wajah saya, yang menjadikan wajah saya terlihat kusam. Jadi saya suka mencampurkan foundation ini dengan concealer saya yang berwarna kuning agar pas warnanya di kulit saya. Foundation ini juga tidak memiliki bau, dan tidak menyebabkan wajah saya berjerawat. Saya juga suka dengan packaging dari foundation ini, berbentuk tube yang memudahkan saya untuk menakar sebanyak apa foundation yang ingin saya gunakan. Harganya juga murah untuk kualitas foundation dengan finishing matte ini. Saya beli di online shop cuma 90rb rupiah saja. So, i highly recommend this product!

4 User's Overall rating

Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation
endahey

endahey

1 year ago

1

Wishlist

6

Reviews

3.4

Package Quality

34%

Repurchase

Description

Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation adalah alas bedak bertekstur cair yang ringan saat digunakan. Alas bedak ini tidak mengandung minyak, tekstur airy mousse nya tidak akan terasa berat saat digunakan. Formulanya dapat mengontrol minyak dan meminimalisasi tampilan pori-pori di wajah. Hasil akhir dari alas bedak ini adalah matte.

How To Use:
Aplikasikan alas bedak ke seluruh wajah dan leher, lalu ratakan menggunakan jari tangan/kuas/spons. Lanjutkan dengan memakai bedak untuk membuat alas bedak lebih tahan lama.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak, kulit berminyak

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rimmel

Rimmel merupakan salah satu brand komsmetik tertua yang sudah ada sejak tahun 1834 oleh Eugene Rimmel. Diawali dengan pembuatan parfum, Rimmel pun membuat kosmetik yang masih diproduksi sampai saat ini.

Not found article in this product