ADD
3.5
(12 reviews)
PhotoReady Makeup
Nude
Revlon
Rp. 180.000
12 Reviews
dyahb
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
09 Oct 2017

foundation pertama gw! tapi kayaknya kurang pas. kulit gw oily dan pake ini kelamaan jadi glow gitu (which is bukan tipe gw). jadi berasa salah beli ini. tapi, pemakaiannya sih cukup oke. encer gitu, jadi gk pake bnyak bnyak. murah sih. tapi gk nahan minyak d muka gw. so no more. thanks!

christine_n
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
26 Sep 2016

<p class="MsoNormal">Sebelumnya aku memang lg hunting2 foundation yg bagus utk dipakai ke pesta trus aku nemuin satu beauty blogger yg bilang klo Revlon Photoready ini adalah dupe nya MUFE, bikin aku penasaran bgt ama foundi ini. Akhirnya aku<span>&nbsp; </span>ketemu dan beli foundi ini waktu lagi ikutan beauty workshop with Revlon di mall kokas, ...

tutuchandra
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
09 Aug 2016

Foundation ini adalah salah satu holygrail aku. Revlon emang jadi andalan aku untuk foundation, nah yang seri photoready ini biasanya aku pake buat makeup formal macem ke kondangan atau pesta. Coveragenya medium to full. Suka banget sama packagingnya karena dia bentuknya pump.

chenatasya
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
20 Jun 2016

Si Revlon Photoready&nbsp; ini adalah foundation favorit saya karena saya sudah masuk ke botol ketiga. Foundation ini high coverage dan easy to blend (cara pakaI&nbsp;saya&nbsp;di tap pakai stippling brush). Untuk kulit saya yang normal cenderung berminyak, foundation ini tahan 4 jam-an. Saya bandingkan sama si MUFE HD Foundation, hasilnya ga kalah...

nikenwibowo
, 25 - 29
25 Nov 2015

Revlon photoready foundation ini cakey banget dan susah di blend bener bener kayak gak mau rata rata. Jadi muka itu kayak block block. Udah gitu dia punya shimmer jadi kalo muka berminyak makin kinclong keliatannya. Harganya &gt;rp 100ribu tapi kualitasnya nggak banget jadi menurut aku gak worth it dan sangat gak recommended untuk dibeli.

lalalalucki
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
20 Nov 2015

Suka dengan shade ini dan hasilnya. Shade ini agak ivory / yellowish, masuk banget di kulitku. Hasilnya pun bagus - dewy finish, glowing-nya terlihat alami, nggak berlebihan karena shimmer-nya nggak begitu besar. Coverage ok; medium but buildable untuk dapat high coverage. Packaging ok - karena ada pump, lebih praktis dan pemakaian terkontrol.<br /...

asihsri
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
16 Nov 2015

Beberapa kali pakai ini karena nebeng punya teman.. saya cukup cocok dengan foundation ini karena wajah tidak lantas jadi gatal-gatal atau jerawatan setelah beberapa kali pemakaian.<br /> Cocok juga untuk pemakaian hari-hari, not too heavy tapi coveragenya medium dan saya rasa beberapa layer cukup untuk mendapatkan hasil full coverage. <br /> Saya ...

lily_wangsa
Combination, Light, Warm, 30 - 34
26 Oct 2015

beli foundation ini memang untuk acara khusus.<br /> coveragenya bagus, berhasil menutup noda hitam bekas jerawat.<br /> oil controlnya bekerja cukup bagus (di wajahku yang cenderung berminyak ini, bisa bertahan sekitar 2-3 jam)<br /> yang aku kurang suka dari Revlon Photo Ready ini adalah foundie ini terlalu &quot;berat&quot;.<br /> repurchase? ma...

deinovita
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
15 Oct 2015

Shade Revlon Photoready Foundation yg aku beli adalah nomor 008 golden beige. Kemasannya bagus disertai pump dan tutup. Karena foundation ini dari seri photoready yang ramah kamera, maka di foundation ini terdapat glitter - glitter kecil. Oil control di wajahku yang berminyak tidak terlalu bagus. Coveragenya medium - high. Foundation ini sudah meng...

bun2mila
Normal, Cool, 30 - 34
22 Sep 2015

Revlon Photoready ini salah satu foundie favorite saya. Yang saya suka dari foundie ini shimmer yang ada di dalamnya, membuat tampilan glowing tanpa perlu menambahkan highlighter terpisah<br /> <br /> Coveragenya medium (dibawah colorstay), oil controlnya cukup untuk kulit saya yg normal, tapi untuk kulit berminyak harus di bantu primer/setting pow...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD