Alas Bedak Purbasari | Foundation Purbasari

Kuning Gading

Purbasari

4.5

6 Reviews

Product Price IDR 9,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sabrina_han

8:59 AM . 06 Dec 17

Pas dikasih tau temen kalo alas bedak purbasari ada yg kuning, ngga pake pikir langsung cus beli. Why? karena kulitku itu kenceng kuningnya, jadi kebanyakan bb cream dan foundie lokal jatuhnya kurang natural, walaupun ngga ashy, kalo aku deketin sama kulit tangan keliatan beda aja. So aku pake ini buat campuran and i like it! Walau awalnya udh underestimate karena harganya yg murah, ternyata kualitasnya sama sekali ngga murahan. Dicampur bb cream ataupun foundie bisa tereksekusi dengan baik.

5 User's Overall rating

mmmeL

11:40 PM . 03 Dec 17

Ini bagus banget buat campuran foundie lain xD kuningnya sangat membantu nge-tone down kesan abu-abu, jadinya lebih warm dan cerah. Kalau lagi ingin makeup ringan, daku suka campur langsung sama moisturizer plus si kuning langsat, warnanya pas banget dimukaku. Dicampur BB cream juga bagus-bagus saja, tak bikin breakout hehe.

5 User's Overall rating

Ajenglsr

5:05 PM . 19 Sep 17

aku beli warna ini sama warna natural. dicampur sama warna kuning gading, pas banget buat kulit wajah aku, kadang aku campur foundation aku yang cool tone dengan kuning gading ini, biar lebih yellow aja. dengan harga 10rb aku beli di giant, well aku ga nyesel sih. sayangnya ketahanan buat kulit minyakan gini, amat sangat kurang. 2-3 jam udah meleleh.

4 User's Overall rating

chloesahla

2:49 PM . 19 Sep 17

The perfect foundation for me, i think. Ini bener2 penyelamat saya untuk bikin foundie jadi agak kuning. Karena biasanya beli foundie di kulit saya jadinya abu abu, dicampurin sama foundie purbasari yang warna kuning gading ini jadinya perfect banget. Kalo dikulit saya jadinya full coverage karena saya tdk punya dark spot/acne scars, tapi mungkin yang kulitnya mempunyai dark spot/acne scars jadinya sheer. Tapi ini foundie alus banget finishnya, ganyangka banget foundie sebagus ini harganya cuma 9000. Bener2 recommended! Nyaing sama produk luar yang drugstore.

5 User's Overall rating

shintiaandriani

6:15 AM . 28 Aug 17

Aku cari-cari dia di offline store susaah sekali. Yasudah akhirnya beli online, padahal harganya murah. Hehe. Aku sengaja lilih warna kuning gading ini karena, aku pakai dia untuk campuran fitme foundie ku. Yah begitulah, emg lumayan susah cari shade foundation yang pas. . Packagingnya unyu, bentuknya mirip tube. Kalau mau buka tinggal ditarik aja tutupnya. Hati-hati ketika mengeluarkan produknya, pelan-pelan aja. . Teksturnya nggak cair, lumayan creamy, waktu dimix sama foundie lain. Wangi juga, tapi nggak ganggu. . Dia gampang diblend, nggak oksidize sih di aku, gak crack atau cakey juga. Tapi aku belum coba pakai dia sendirian, karena tujuan aku beli ini emang untuk di mixing dengan produk lain. hehe.

4 User's Overall rating

Purbasari Alas Bedak Purbasari | Foundation Purbasari

3 months ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Purbasari Daily Series Foundation 02 Kuning Gading merupakan alas bedak yang tidak terasa berat dan tebal di wajah dengan kandungan ekstrak Markisa dan UV Filter serta mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Purbasari

Purbasari yang berdiri pada 1993, kini dikenal sebagai brand ternama dalam pasar perawatan kulit dan kosmetik. Purbasari Body Scrub merupakan produk yang paling dikenal oleh masyarakat.

Not found article in this product