Conceal Perfect 2-In-1 Foundation and Concealer

03 Light Beige

Milani

4.0

33 Reviews

Product Price IDR 155,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ltbunga

11:17 PM . 19 Jan 18

One of my HG foundation! Medium to full coverage and surprisingly it doesn't break me out which happen really rare on my super sensitive acne prone skin. Light beige is a perfect shade for me. Its a little tricky to use tho. A lot of people said that its cakey on them, it happens to me sometimes also but if i moisturize and prime my face well, use the right amount of product, PERFECT. A little goes a long way so just use a little amount of it. Definitely will repurchase this.

5 User's Overall rating

sugarskull

5:49 AM . 05 Jan 18

salah satu daily foundi karna bagus bgt, medium to full, buildable, aplikasi pakai brush tipis aja tapi diratain gt baru di dab pakai brush, di dab jgn di swirl, tahan lama seharian tanpa retouch, cuma di set pakai two way cake powder nya wardah

5 User's Overall rating

Carinasegeir

12:51 PM . 01 Jan 18

Menurut aku foundation milani ini bagus kalo dari segi package karena ada pump nya jadi memudahkan kita untuk mengaplikasikannya dan coveragenya juga full,dan untuk harga juga lumayan terjangkau ,tapi setelah pemakaian di kulit aku ini ga tahan lama apa lagi di bagian sekitar hidung itu cepet banget hilangnya dan setelah berapa jam dan terus aku hapus foundationnya di kulit aku langsung ada beberapa breakout jadi menurut aku foundation ini kurang memuaskan

1 User's Overall rating

mutiarafani

3:19 PM . 12 Dec 17

Untuk coverage nya bagus sih Cuma ngga 100% nutupin dark spot Tetep harus pake conceal lagi Ngga terlalu matte dan ngga terlalu dewi untuk finish looks nya Packaging nya kurang karena pake kaca Tapi untuk pump nya itu ?

4 User's Overall rating

seillamelinda

4:56 PM . 21 Nov 17

sumpah ini fondie fav gw bgt untuk drugstore. karna bener2 murah tapi kualitasnya menurut gw lebih baik dari beberapa produk high end. ini medium to full coverage. terus ketahanannya bisa 12 jam lebih ya tanpa wudhu, tapi setelah 3jam udh oily sih kalo di muka gue yg super oily. sayang shadenya sedikit untuk yellow undertone kaya gw :( pengen coba yg shade baru sih yg light yellow undertone tapi nyari nya susah. sangking suka nya sama fondie ini sampe beli botol ke 3 wkwk. 

5 User's Overall rating

Milani Conceal  Perfect 2-In-1 Foundation and Concealer
diahsanrisa

diahsanrisa

1 year ago

13

Wishlists

33

Reviews

4.1

Package Quality

52%

Repurchase

Description

Milani Conceal + Perfect 2-In-1 Foundation + Concealer merupakan water-resistant foundation yang jadi satu dengan concealer. Kemasan tube berisi 30 ml dengan 14 shade.

Shade:
01 Creamy Vanilla
02 Natural
03 Light Beige
04 Medium Beige
05 Warm Beige
06 Sand Beige
07 Sand
08 Light Tan
09 Tan
10 Golden Tan
11 Amber
12 Spiced Almond
13 Chestnut
14 Golden Toffe

How to use:
Aplikasikan pada kulit wajah dan leher secara merata dengan menggunakan jari, atau spons, atau kuas khusus alas bedak

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water (Aqua), Cyclopentasiloxane, Isononyl Isononanoate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Butylene Glycol, Mica, Glycerin, BIS-PEG/PPG-14/14 Dimethicone, VP/Eicosene Copolymer, Bis-Vinyl Dimethicone/Dimethicone Copolymer, Ozokerite, Polymethylsilsesquioxane, Disteardimonium Hectorite, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Beeswax (Cera Alba), Glycereth-18 Ethylhexanoate, Potassium Sorbate, Silica, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Xanthan Gum, Isododecane, Propylene Carbonate, Prunus Domestica Fruit Extract, Glycereth-18, Aluminum Dimyristate, Triethoxycaprylylsilane, Disodium Stearoyl Glutamate, Allantoin, C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Polyisobutene, C18-21 Alkane. +/- May Contain: Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Milani

Milani adalah brand kosmetik asal Amerika Serikat yang hadir dengan warna-warna beragam dan tentunya berkualitas. Milani sendiri tidak melakukan tes produk pada binatang dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Similar Articles

Lagi bingung cari foundation untuk kulit berminyak? Kali ini, saya akan share kembali 4 rekomendasi foundation drugstore untuk kulit berminyak. Sering…

Read Full Article »

Sedang mencari foundation drugstore yang bagus untuk jenis kulit normal dan oily? Ini top 5 drugstore foundation rekomendasi kami! Setelah enam bulan…

Read Full Article »

Out of boredom, dua minggu lalu saya mencoba makeup ala Instagram. Hasilnya menurut saya bagus banget untuk foto, tapi kalau dilihat aslinya…? Instagram…

Read Full Article »

Butuh foundation dengan coverage yang full, tapi masih terasa ringan di wajah? Ini dia perbandingan foundation + concealer dari brand Clinique dan Milani.…

Read Full Article »