ADD
4.2
(27 reviews)
Maybelline Fit Me Foundation
Shade 220
Maybelline
Rp. 0
27 Reviews
anggastagiooo
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
13 Jul 2018

Sebenarnya mauuuu banget cocok sama foundation ini. Harga terjangkau, coveragenya so full, walaupun shadenya agak dibawah tone kulitku, masih bisa diakalin. Sayangnya setiap kali aku pakai foundation ini, kulitku gatal parah dan kalau aku maksa pakai seharian, jadi muncul jerawat merah gede" dimukaku. Aku juga ngeh ini foundation bener" clo...

Mutiaraamirah4
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
12 Jul 2018

FOUNDIE DRUGSTORE TERBAEQQQQQ SIH INIII,hasilnyaa naturaalll dan blendable huhuhuu sukaaaakkk,katanya sih oksidasi yaaa tpi di aku sih enggaaa,lumayan bisaaa nge cover bekas jerawat akuu hehe ,recomended

keyzie
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
11 Jul 2018

enak banget sih sumpah, covernya lumayan buat bekas jerawat yang titik2 klo yang agak coklat kyknya kurang tapi bisa di doubel pemakaiannya, sayangnya klo dipake kelamaan jadi agak kusam dimukaku, dan masih gak tau cara ngatasinnya gimana :(

apriliaputria95
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
07 Jul 2018

Beb bakal purchase lg deh kalo abis. Soalnya menurut ku ini foundie gak “manja” maksudnya yg cuma bagus diapply pake spons doang. Malahan ini kayak bagusan hasil apply pake tangan karena kayak jadi tambah full coverage gitu. Dioles pake tangan juga jd bikin lebih tahan lama sehingga blush dan bronzer juga countour ga akan geser, meskipun tetep the ...

dyaskusumo
Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29
06 Jul 2018

buat kedua kalinya beli pertama shade 330 apa 331 ya lupa haha ternyata kegelapan, terus akhirnya beli lagi yang shade ini. Bener2 pas, seneng banget buat harian juga oke, buat acara formal juga coveragenya bagus. Teksturnya cair, gampang banget diblendnya, hasilnya matte, sayangnya oksidasi lumayan parah, jadi belinya kalo bisa 2 tingkat warna leb...

cumyjayanti
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
02 Jul 2018

Foundation drugstore yang oke menurutku. Dengan harga 130rbuan, coveragenya light to medium. Beberapa flek ku tertufup dengan sempurna. Meskipun teksturnya agak creamy, dia gampang diapply dan diblend di muka. Cepet ngeset sih, tapi afternya kadang aku ngrasa agak sticky aja gitu. Formulanya enggak terlalu ringan juga enggak terlalu berat. Tapi say...

dinaotaya
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
02 Jul 2018

pertama kalinya aku pake foundation, dan langsung pake shade 22p. ternyata warnanya dibawa tone kulit aku, tapi aku campu pake bb cream ettude shade yang sand dan itu paduannya cocok banget. kalo untu foundationnya sendiri ringan bgt bisa dipake sehari-hari, dan cukup tahan lama apa lg aku yang sering kena air wudhu tp foundationnya ttp on.

taniaoctaa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
01 Jul 2018

sangaaaat menyamarka pori pori ku yg nampak ini haha, super flawless padahal claim nya matte, dan enak banget pas di blend ke muka tapi ga terlalu nge cover biasanya aku pakai 2 layer si foundie ini kalo ke kondangan tapi untuk everyday cukup 1 layer aja dan itupun cuma sedikit.

Fitramadhina
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
30 Jun 2018

One of the best drugstore foundie. Coverage nya medium to high (build able), bisa banget buat nutupin bekas2 jerawat di muka ini. Untuk yg matte & poreless emg hasilnya matte ok buat yg muka berminyak ky gw. Cukup oxidize jd jgn sampe salah shade yaa! Packaging kurang ok krn sekali nuang bisa lgs tumpah keluar banyak, hrs pelan2 untuk ngeluari...

Widyusmalla
Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29
29 Jun 2018

Sejauh pake produk ini sebenernya enak sih pas dipakai, karna sesuai dengan kegunaan dia bisa nutup pori, ngerataiinya juga gampang banget, teksturnya ringan gak cakey (asal sebelumnya udah make moisturizer). Daya tahannya juga lumayan lama. Untuk kemasan aja sih yg kurang higienis dan gak praktis. Apalagi buat yang gak telaten, bisa dipastiin baka...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD