ADD
4
(1 reviews)
Fit Me! Matte + Poreless Foundation
222 True Beige
Maybelline
Rp. 145.000
1 Reviews
nisrinalaila
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
03 Jan 2018

bagus ringan tahan lama jugaa agak kaget sih karena setahan lama ituuu, cuman agak kurang covernya hehe. kalo di aku di pake dua layer jadi aneh di wajah aku gatau deh kenapa udh pake beauty blender, jari dll tpi agak kurang pas aja kalo dua layer di aku. tapi kalo disuruh milih foundation fit me ga bakal ngecewain sih


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD