ADD
4.1
(33 reviews)
Fit Me! Matte + Poreless Foundation
120 Classic Ivory
Maybelline
Rp. 145.000
33 Reviews
daniaa
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
5 days ago

Aku lagi abisin botol ke 4🤣 Wagilasihhh ini fondation ga pernah crack setiap aku makeupin orang, di kulit berminyak,kering dll ttep cakep tnggal main primer sama bedak tabur dan setting spraynya ajaa sih, blendnya juga gampang, sesuai namanya yg fit me, fondi ini bisa bener2 ngefit sm wrn kulit msg2 org. Cumaa tempatnya ga banget, ga higenis suka ...

hanaufrh
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
6 days ago

Foundation sehari2ku yang ringan dan buildable. Even ga full2 bgt coveragenya, tp lumayan lah buat nutupin noda2 di muka dan nahan minyak di muka. cocok bgt dipake buat yg kulitnya kombinasi, karena hasil mattenya jg ga bikin kerontang. Warna ini bener2 cocok bgt di mukaku dan juga ga oxidize sih (di mukaku loh yaa hehe). Udh repurchase smp 2x krn ...

wiinans
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
31 Mar 2018

Foundationnya baguuuus banget! blendable, entah kenapa di aku jatohnya ga oxidize. minusnya cuma di packagingnya gak ada pumpnya, kalo kebanyakan ngambil produknya pas dimasukin lagi jadi gak higienis. botolnya jg kaca jd gak travel friendly.

Niskyyy
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
19 Mar 2018

Warnanya agak sedikiiiit gelap di aku, mungkin aku bakal repurchase warna yang lebih muda (kalau ada... karena waktu itu di counter, ini yg paling muda). Formulanya enak, dia lebih ke satin-to-matte finish kali ya, karena ga matte sama sekali menurutku. Nggak segitu poreless juga, tapi super ringan di muka, nggak berat. Coverage medium, untuk sehar...

f_syahara
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
19 Mar 2018

oil controlnya oke, tapi sayangnya kurang oxides di kulit saya, walau kata mbak counternya ini cocok disaya ternyata terlalu cerah, dan karena saya hanya pake buat kondangan, menurut saya kemasannya kurang oke, jadi susah buat hemat, saya mungkin hanya 15-20kali mungkin ya

rendayuu
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
12 Mar 2018

Akhirnya aku nemu foundation yg cocok banget di aku dan ga bikin kering atau cracking pastinya, walaupun teksturnya matte. Sebelumnya aku pake foundation Maybelline Fit Me Dewy and Smooth shade 220 Natural Beige eh tau-taunya kegelapan di kulit aku dan ngga tau kenapa kurang suka sama teksturnya. Setelah nemuin shade foundation dan finishing yang ...

sharonhuisdana
Combination, Light, Warm, 19 - 24
11 Mar 2018

Best drugstore foundation i’ve ever purchased so far. Perfect coverage with perfect undertone but doesn’t feel heavy at all, and stay for 9-11 hours. This foundation makes my skin so flawless and looks like real skin. I finished the whole tube before and then tried loreal infallible matte and pro matte, this foundation still the winner. Finally, I ...

aliftacasmi
Medium Light, Neutral, 25 - 29
10 Mar 2018

warnanya match sih emang sama kulit aku, tapi oxidized paraaah. jd agak tricky kalo milih warna. coveragenya medium aja, gabisa nutupin jerawat yg merah2, apalagi bekas jerawat yg item2. ngga nutup sama sekali, malah kliatan kotor dimuka. mau di build sampe beberapa layer malah berasa berat diwajah. lmyan awet sih karna matte.

pathreeciaa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
05 Mar 2018

Baru dr maybelline, awalnya bingung kan mau beli yg mana antara maybelline atau merk sebelah. Tp krn temen MUA nyaranin maybelline lbh tahan, yasudah beli ini. Hmm. Overall ga gmn coverage ya, mesti di built up bbrp layer baru bs flawless. Gasuka packaging nya.. Boros banget, soalnya biasa tuang sllu kbnyakan.

ogg333
Combination, Light, Cool, 19 - 24
25 Feb 2018

Beli ini awalnya karna penasaran, sebenernya shade gua 115 ivory tapi karna lagi kosong beli yang shade 120. Gua gak suka banget ama packaging nya karna gak ada pump, jadi gua colek pake brush dari mulut botolnya kalo mau pake. Sedangkan diluar negeri foundi ini udah ada pump mungkin packaging yang dateng ke Indonesia masih kemasan lama. Untuk cove...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD