ADD
3.7
(62 reviews)
Light Complete Yoghurt Sleeping Mask
Garnier
Rp. 27.000
53 Reviews
nadhishafa
Acne Prone, Tan, Neutral, 19 - 24
08 Jan 2018

Waktu itu beli yang tube kecil karena higienis lah gak dicolek colek. Teksturnya krim gitu, wanginya juga kayak yoghurt mungkin? Pas diapply rasanya panas gak tau kenapa, apa mungkin karena tipe kulit kombinasi oily dan sensitif atau gimana tapi itu panas dan perih di bagian hidung, jidat, dagu. Terus habis apply jadi gatal gitu dan pas ngaca di bagian pipi jadi merah kayak pakai blush on. Awalnya dibiarin mungkin lagi kerja, besoknya emang bagus sih hasilnya kayak dewy bersih kinclong gimana gitu. Tapi lama lama pake gak tahan sama g...

lutfiyatulfatjr
Acne Prone, Tan, Warm, 19 - 24
02 Jan 2018

produk garnier pertama yg cocok di kulit ku! sebelumnya ga pernah cocok sama garnier, pas beli ini pun sempet ragu takut ga cocok, tapi karena harganya murah jd kalo ga cocok yaaa udah lah. eeeh ternyata bagus banget loh, bantu mudarin bekas jerawat juga. malem pake, paginya bangun2 wajah berasa lebih cerah! repurchase? maybe, mau coba2 sleeping mask yg lain😁😁

ulekedet31
Oily, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
27 Dec 2017

Tergiur banget sama statement bisa membantu memudarkan bekas jerawat Tapi sayangnya di muka aku nggak ngefek apa apa sih. Nggak tau muka aku yang ketebelan atau aku emang nggak pakai seluruh skincare garnier tapi buat aku ini useless:( Padahal aromanya calming

vinaa9
Very Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
27 Dec 2017

karna liat harganya yg murah dan aku emang cocok sama garnier, akhirnya aku beli lah sleeping mask ini di minimarket deket rumah. pas dicoba teksturnya tuh ringan banget dan cepet nyerapnya, sesuai lah buat yg kulitnya berminyak. kalo efeknya dikulitku sih dia lumayan mencerahkan kulit, trus juga ngebantu ngilangin beruntusan2 dijidat. tapi yg aku kurang suka itu kalo abis pake ini pas pagi2nya kulit muka suka berasa aga kasar gitu, terutama dibagian hidung. mungkin gara2 kandungannya kali ya, jadinya sekarang aku ga make ini setiap m...

braindatia
Oily, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
27 Dec 2017

cocok di kulit aku yg oily-acne prone. bangun pagi rasanya minyak di wajah gak selebay biasanya. efek glowingnya? so-so, gak begitu ngaruh. efek habis pakainya agak lengket di wajah tapi setelah beberapa menit wajah ditepuk2 lengketnya hilang, mungkin butuh waktu buat ngeset ya. efek mencerahkan? hmm gak ngaruh apa apa, tapi oil controlnya bagus banget dan rasanya sangat melembabkan waktu tidur.

cynthiaftrn
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
22 Dec 2017

nyobain ini karena dapet dari hometesterclubid, teksturnya cream tapi di muka nggak bikin lengket dan cepet meresap, jadi cocok banget buat kulit berminyak. efeknya beneran mencerahkan di pagi harinya dan lembab halus. tapi aku jarang banget pake ini karna males aja efeknya cuma itu gamempan buat ilangin bekas jerawat😂

nurapriani
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
14 Dec 2017

awalnya pake ini itu karna tadinya iseng searching di internet nyari moisturizer, dan akhirnya ketemu satu brand yang bikin penasaran yaitu garnier. langsung cari2 semua produk dari garnier dan baca2 review nya, entah ada tiupan angin dari mana. tiba2 langsung berkata "ini nihh yg aku butuhin" , langsung saat itu juga pergi ke supermarket beli "garnier yogurt sleeping mask" ini. pdahal niat awal mau beli day cream terserah mau merk apa, tp ketemunya malah sleeping mask😂 aku beli yg kemasan tube kecil 20ml, karna klo ...

triaoktora
Combination, Medium, Cool, 25 - 29
12 Dec 2017

ini enaaak bgt aromanyaa. di kulit juga berasa haluuuss bgt. mau tidur malah kepengen elus2 muka terus. untuk efek mencerahkannya nggak terlalu kelihatan, tapi bagus buat melembabkan kulit keringku. harganya juga muraah

frhts
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
08 Dec 2017

Ihhh saya suka banget sama iniii. Wanginya enak banget dan kalemmm banget bikin beneran cepet-cepet mau tidur. Efek mutihinnya belum tau sih, soalnya baru make dua kali. Cuma setelah make ini rasanya muka jadi halus banget! Sesudah tidur pun juga gitu. Entah kenapa jadi percaya bakal ngefek bikin kulit muka putihan hehe. Repurchase banget sih, soalnya wanginya itu lhooo.

nrswari
Combination, Fair Medium, Not Sure, 19 - 24
07 Dec 2017

Daridulu emang udah jatuh cinta banget sama krim malam garnier. Wangi nya enak, bikin lembab, bikin lebih cerah ga pake boong. Sukak bangeet pokonyaaa. Sempet ganti merk lain tapi balik lagi ke garnier

similar products

be the first to review!
4.5
(2 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD