ADD
3.5
(7 reviews)
TRUE MATCH LIQUID FOUNDATION
G3 Golden Beige
L'Oreal Paris
Rp. 180.000
7 Reviews
Iis.naini
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
05 Apr 2018

Udah repurchase kedua kalinya, awalnya pake ini buat kondangan doang. Eh gak taunya buat daily jg tetep bagus. Kl daily aplikasiinnya cukup pake beauty sponge aja. Kl butuh coverage yg lebih untuk kondangan tinggal aplikasiin pake kuas.

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
02 Mar 2018

biasanya aku pake Revlon untuk foundation, terus karena udah habis 2 botol revlon jadi pengen nyobain foundation lainnya. katanya Loreal ini bagus, nyoba deh dan ternyata memang bagus. kalau menurutku malah lebih bagus si Loreal ini daripada yang revlon. finish nya dia lebih matte sih daripada si revlon, cuma gpp aku tetep suka 😍

farahditalrst
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
05 Oct 2017

My first foundie ever. Lupa sih shade nya apa. Beli 2 tahun lalu karna tertarik mau nyoba pake foundation habis dimakeup-in temen. Masih bener2 buta sama makeup, sebelumnya cuma bedakan atau bb cream aja. Ga paham matte apa, dewy apa, 100% ngikut rekomen temen dari brand sampe shade nya. Beli di counter L'Oreal ga swatch2, langsung beli shade yang ...

nadyack
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
16 Sep 2017

Suka juga dengan foundation ini, karena pigmented dan warnanya cocok banget di kulit. Cocok untuk keseharian di kantor dan ga perlu khawatir kalau dari pagi sampai sore lupa touch up. Bikin warna kulit muka terlihat lebih merata.

dellasetiani
Oily, Medium Light, Neutral, 45 and Above
09 Nov 2016

<div>foundation ini aku suka banget, dari kemasan yaitu botol kaca dengan pump nya yg membuat jadi terlihat higienis. netto 30ml. shade ini kata BA nya shade yg cocok untuk semua skin tone. teksturnya liquid tapi ga cair banget, mudah di blend dan aku pakein ke beberapa skin tone client aku emang warnanya jadi masuk ga trl terang atau terlalu gelap...

diankristian
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
13 Jun 2016

pakai ini pertama kali ngerasa teksturnya terlalu runny dari liquid foundie yang biasa dipakai, trus seperti ada butiran glitternya di dalam cairan foundienya. tapi pas di blend di muka nggak terlihat glitter sama sekali, malah efeknya ngeblend banget di kulit dan bikin wajah glowing dan cerah. tahan minyak sampai setengah harian kalau aktifitasnya...

diankristian
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
13 Jun 2016

pertama liat agak kaget karena diliat dari botolnya, cairan foundie nya kayak ada butiran glitter nya. beda sama foundieku sebelumnya yang hanya cairan berwarna aja. pas di aplikasiin nggak keliatan sama sekali ada glitter atau apa. malah ngecover mukanya bagus banget. nyatu sama warna kulit dan nggak bikin berminyak selama almost setengah hari. ya...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD