ADD
4.6
(5 reviews)
Teint Visionnaire Skin Perfecting Duo
PO03
Lancome
Rp. 680.000
5 Reviews
makeupby_siska
Combination, Medium, Neutral, 30 - 34
05 Jul 2018

Emang sih harganya termasuk mahal buat foundation, tapi kalau dilihat dari hasilnya yang bikin wajah flawless, jadi worth to buy. Yang bikin aku tambah suka karena kita dapat concealer juga, jadi kaya buy 1 get 1. Untuk pengaplikasian, aku lebih suka aplikasiin foundie ini pakai tangan/jari aja, baru di ratain pake sponge deh. Sayang ya produk bagu...

zaraqayla
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
06 Sep 2017

Aku sukaaaaa banget ama foundie ini, udah pakai 3 tahun. Tapi sayangnya udah discontinue ya:( aku pakai yg nomor PK 002. Di belakang kemasannya tertulis "designed for asian skin" yg mungkin menjadi salah satu alasan foundie ini cocok banget dengan skintone aku yg warm. Walaupun setelah aku pakai pasti muncul bruntusan kecil2...

dfb16
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
31 Aug 2016

Foundation ini bagus banget! Aku pake shade O-04, warnanya ga mental sesuai sama warna kulitku. Foundation ini sekaligus concealer dgn shade yg sama dibagian atas tutupnya. Jadi penggunaannya praktis. Dikulit juga melembabkan, buildable dgn coverage medium to full tanpa jadi flaky atau cakey. Tinggal di set sama bedak yg sesuai supaya ga jadi oily ...

endi_feng
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 Aug 2016

I looove love this foundation. I could not live without this Teint Vissionaire foundation. So light weight, it give you the most beautiful medium coverage, and nice dewy-hydrating finish on the skin. I love the idea of a foundation infused with their Lancome visionaire serum.<div>It makes my makeup appears skin-like on photos, and it has a matching...

yjanuarty
Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24
12 Apr 2016

Aku suka banget foundation ini. Bikin kulit terlihat lebih sehat dan glowing. Yang unik dari foundation ini adalah cream concealernya di bagian tutup. It's like 2-in-1 product. Teksturnya light weight dengan hasil yang medium to high. Sayangnya, oil control foundation ini kurang. Jadi muka cenderung berminyak setelah beberapa jam pakek. Tapi, tetep...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD