ADD
4.5
(2 reviews)
Water Fit Cushion Refill
N23 True Beige
Innisfree
Rp. 125.000
2 Reviews
dania_27
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
26 Feb 2018

my first cushion. aku suka, warnanya masuk banget di aku, natural banget hasilnya dan glowing gituu. tapi aku males banget karena beli case isi dan puff mesti terpisah2-_- aku gatau repurchase lagi atau gak, kalo ada cushion lain yg warnanya oke dan hasilnya lebih tahan lama mungkin aku akan coba yang lain dulu

nenithepooh
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
22 Oct 2016

Aku beli cushion yang ini karena sepertinya ini yang paling pas buat kulit kombinasi kayak aku. Senengnya ini udah termasuk sama SPF 34++ jadi gak usah pake sunblock lagi. Wanginya enak ya tipikal wanginya innisfree gitu. Setelah diaplikasiin di wajah, dia ini gak antra matte dan dewy gitu, dewy tapi agak matte. Dia kayak ngasih subtle glow di waja...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD