ADD
3.8
(2 reviews)
Tenue De Perfection
#32 Ambre Pale
Guerlain
Rp. 850.000
2 Reviews
nadiladara
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
11 Feb 2016

Meskipun coverage-nya medium, tapi lumayan bisa nutup bekas jerawat kalo di aku. Di muka juga foundation ini rasanya ringan banget, kayak nggak pake apa-apa. Formulanya agak thick memang, tapi untungnya nggak clog pores dan bikin jerawatan. So far, I love it!

SalvatoreG
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
11 Feb 2016

<span style="line-height: 22.8571px;">Foundation ini dikemas dalam botol kaca yang cukup petite ukurannya. Untuk teksturnya foundation ini agak kental, maka hasil akhir yang didapatkan adalah matte. Walaupun kental, foundation ini mudah kok di-blend pada wajah. Untuk coverage buat saya, foundation ini memiliki coverage medium, jadi cukup untuk menu...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD