Outlast Stay Fabulous 3-in-1 Foundation

842 Medium Beige

Covergirl

4.4

6 Reviews

Product Price IDR 225,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nola_alexa

3:15 PM . 16 Feb 17

Suka banget sama foundi ini dan udah 3x nyetok. Di muka aku jatuhnya flawless dan ringan pas dipake, minusnya cuman di botol aja sih, berat trus tutupnya mudah longgar. Walaupun ada primernya tp dia ga lama nahan minyak, jd sebaiknya pake primer dulu baru pake foundi ini.

5 User's Overall rating

tigita

1:03 AM . 18 Dec 16

Never been in love with any kind of foundation before, but this one is an exception. Aku biasa pakai ini menggunakan damped beauty blender (kalau gak, foundie ini bisa cakey di muka). Lalu untuk acara malam aku mix pakai liquid highlighter dan hasilnya bener-bener bagus. Kelebihan dari foundie ini adalah:1. long lasting - dipakai lebih dr 8 jam masih ok. Kalau pun berminyak, jatuhnya malah makin glowing2. gak oxidize, semakin lama malah warnanya semakin menyatu dengan warna kulit3. blendable dan coverage nya bagus bgt. 
untuk pemula, ini recommended bgt sih. 

5 User's Overall rating

priska_a_w

1:41 PM . 23 Sep 16

Waktu mau beli foundie ini galau banget, di antara banyak pilihan drugstore foundie hahaha (Revlon Colorstay, Maybelline Fit Me sama Rimmel Lasting Finish). Akhirnya pilihan jatuh ke Covergirl ini setelah membaca banyak banget review. Tapi nggak menutup kemungkinan sih besok-besok nyobain drougstore foundie yang lain hehe.
Aku beli yang shade 842 medium beige. Sebenarnya agak susah sih cari di online shop lokal yang tonenya lebih kuning, kalaupun ada aku selalu kehabisan. Dan taraaa keputihan satu tingkat di kulitku (NC 30), walau sebenarnya nggak masalah sih kan bisa diakalin dengan contouring atau mix dengan foundie warna yang lebih gelap. Foundie ini mengklaim "All-day flawless coverage" dan shine free dengan embel-embel 3 in 1. 3 in 1 di sini maksutnya gabungan dari primer, concealer dan foundation, widih lengkap banget ya. Selain itu produk ini juga mengandung ensulizole suncreen broad spectrum SPF20.
-Packaging:
Botol terbuat dari kaca, agak berat, sudah ada pumpnya, tapi tutupnya nggak banget dari plastik bening gitu, dan aku dapetnya yang tutupnya kurang klik. Dikemas tanpa box, tapi di bagian belakang botol ada drug facts sampai 4 halaman gitu. Yang aku suka pumpnya karena bisa dilock (putar ke kiri) dan unlock (putar ke arah depan, tegak lurus dengan cetakan nama brand di botol).
-Formula:
Yang aku suka dari foundie ini karena berbahan dasar air yang cocok untuk tipe kulit oily. Kalau bahan yang lain bisa baca di foto yang aku upload yah. Selama ini aku sih nggak pernah ada breakout pakai foundie ini.
-Tekstur dan aroma:
Karena berbahan dasar air, foundie ini sedikit encer dan terasa ringan. Sayangnya berbau cat yah, jadi ingat baunya MAC Studio Fix Fluid.
-Harga:
Berkisar antara 165 ribu hingga 250 ribu. Aku sendiri dapet di harga 185 ribu. Kalau bisa sih karena masih drugstore jangan di atas 200 ribu lah hehe.
-Performance:
1. Lasting power
Wow untuk harga yang affordable, foundie ini bisa unjuk kemampuan ketahanannya. Waktu itu aku pakai buat kondangan dari jam 8 pagi sampai siang masih okay banget, keluar minyak di wajah sih tapi nggak parah seperti biasanya. Aku pakai sampai jam 4 sore pun masih bagus, buat difoto juga masih flawless. Kalau masalah oksidasi aku nggak merasa warnanya berubah, padahal banyak banget yang ngereview foundie ini berubah warna, mungkin tergantung kondisi kulit dan cuaca juga kali ya.
2. Blend ability
Bagusnya diblend pakai buffing brush, kalau mau pakai beauty blender harus yang damped yah, karena kalau nggak dibasahi ntar hasilnya jadi cakey.
3. Coverage
Buildable, medium to full coverage. Aku sukanya pakai satu layer aja udah flawless, kalau ada bekas jerawat dll tinggal ditimpuk pakai concealer sedikit. Aku pernah pakai 2 layer dan aku merasa kurang nyaman kayak “nggedabel” gitu.
4. Finish look
Matte finish, lightweight, flawless and shine free.
-Overall:
Aku suka banget foundie ini, dengan harga yang afforadble udah dapet kualitas mirip hig end foundie. Bakal beli lagi dengan shade yang lebih kuning.

5 User's Overall rating

Cosmicbloom

8:58 AM . 21 Feb 16

Coverage bagus, staying power lumayan bisa 4 jam-an tetep matte, packaging simple dan botol kaca bikin kesan wah. Teksturnya juga enak. Selama ini make so far nggak breakout. Paling yang agak consnya sebenernya botol kacanya sih, takut pecah dan berat, nggak friendly buat dibawa traveling.

4 User's Overall rating

vegha

4:55 PM . 24 Jan 16

i love it so muuucch..
beneran bagus banget, recommend buat kalian yang mempunyai wajah kombinasi kayak saya.
warnanya cocok di kulit saya, pake nya cuma sedikit tapi noda hitam di wajah tersamarkan.
kalo daerah T mulai membandel kira2 setelah 5 jam pemakaian tinggal touch up dengan rimmel stay matte, and WHOALA semua yang memantul hilang seketika..
harga ga terlalu mahal juga kok :D

5 User's Overall rating

Covergirl Outlast Stay Fabulous 3-in-1 Foundation
fitrirambe

fitrirambe

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

2.8

Package Quality

84%

Repurchase

Description

Covergirl Outlast Stay Fabolous 3-in-1 Foundation merupakan alas bedak cair. Produk ini mampu membuat tata rias tahan lama sempurna seharian. Produk ini di desain agar tampilan cantik sepanjang hari karena ada concealer dan primer. Produk ini memiliki medium coverage dan mengandung SPF20 agar kulit terlindung dari sinar matahari.
How to Use: Aplikasikan pada wajah dengan menggunakan spons atau beauty blender.
Suitable for: Kulit normal, kulit kombinasi, kulit kering, kulit berminyak.
Ingredients:Active: Ensulizole 3.0%. Inactive: Water, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Talc, Dimethicone, Aluminum Starch, Octenylsuccinate, Sodium Chloride, PEG/PPG-18, Pvp, Benzyl Alcohol, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Ethylene, Copolymer, Trihydroxystearin, Arachidyl Behenate, Methicone, Silica, Synthetic Wax, Sodium Benzoate, Hexyl Laurate, Polyglyceryl-4 Isostearate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Isopropyl Titanium Triisostearate, Ethylene Brassylate, Behenic Acid, Polyethylene, Iron Oxides, Titanium Dioxide.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Covergirl

Covergirl adalah brand kosmetik asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Noxzema Chemical Company tahun 1961. Dengan produknya yang terjangkau dan berkualitas, Covergirl pun dikenal diseluruh dunia.

Not found article in this product