ADD
4
(1 reviews)
Even Skin Tone Beautifying Foundation
020 Beige Rose
Catrice
Rp. 100
1 Reviews
mutiarafatimahekaputri
Oily, Other, Not Sure, 19 - 24
05 Nov 2017

Foundation ini sebetulnya oke dengan harga yang cukup terjangkau. cukup coverage dan ada efek glowingnya. berdasarkan pengalaman aku, untuk yang kulitnya oily juga bisa pake kok, asalkan pake bedak tabur dulu (pastikan bedak taburnya ampuh menyerap minyak) atau bisa juga dicampur sama matte foundation. soalnya kalo nggak gitu malah cepet luntur karena minyak ketemu sama foundation liquid. aku pernah apply pake jari sama kuas. dan lebih suka hasilnya kalo apply pake kuas. Foundation ini juga gak bikin jerawatan selama aku pake.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD