ADD
4.1
(52 reviews)
healthy mix
52
Shiseido
Rp. 277.000
52 Reviews
citrawallad
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
22 Jun 2018

foundation kedua ku heheheee suka bgt dr awal mau coba, keburu jatuh hati sama baunya, suka bgt. trs ini tuh light coverage, aku suka bgt finishnya, dan di aku kok ini awet yaa? pdhl aku ngesetnya emg sengaja gamau terlalu byk powder gt. emg pgn agak dewy. tp entah knp foundi ini makin lama kyk makin bagus gitu dikulit. makin lama makin skinlike. k...

hanifaaisha
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
21 Jun 2018

foundie ini ringan banget dan cocok buat natural makeup look atau kalau mau dipake daily gitu, dan coverage nya light to medium kalaupun mau dipake buat makeup yg lebih proper gitu juga bisa tinggal di bild up aja, ngeblend foundie ini jg gampang banget kalo menurutku n shade 52 ini juga pas di skintone aku

Sashisushi
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
20 Jun 2018

Seneng banget sama foundation ini karena kulit wajah berasa ringan kayak ga pake apa-apa. Aku coba bandingin antara pake ini atau pake bb cream atau pake cc cream lebih berasa enak pake foundation ini, apalagi banyak vitamin yang terkandung di foundation ini jadi bisa buat kulit kita sehat. Kulit aku kan combination acne prone skin, pake ini ga me...

Little Owl
Combination, Medium Dark, Neutral, 30 - 34
17 Jun 2018

foundation yang cocok saat dimana kita hanya membutuhkan warna kulit terlihat rata & sehat tanpa terlihat memakai foundie, karena coverage nya sheer to medium. teksturnya tidak terlalu cair ataupun terlalu creamy jadi gampang diratakan. tidak cakey walaupun pengaplikasiannya lagi ngasal juga.. :)) trus hasilnya tidak flat matte, dia agak sediki...

ireneyyk
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
09 Jun 2018

Foundie ini teksturnya ringan, coveragenya light to medium buildable, dan lumayan jg krn ada kandungan spf nya (if i’m not mistaken). Finishnya satin gt di kulitku sih bbrp jam pemakaian jg udh berminyak di bagian t zone. Foundie ini emg lebih cocok untuk kulit normal to dry. Untuk harga lumayan mahal dibanding foundie drugstore lainnya

fidaannisaa
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
07 Jun 2018

Tekstur nya ringan dan gampang diblend, ga berat ga kaya pake foundi gitu rasanya malah kaya cuma pake bb cream aja, terus ga cakey juga, untuk ketahanan lumayan bisa nahan minyak dimuka wajah aku yg cenderung oily

hannysoraya
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
05 Jun 2018

suka sama produk ini karena hasil dewynya natural. nyatu dengan kulit, dan di aku seperti nggak pakai foundation. seperti kulit2 sehat gitu. tapi sayangnya buat nutup2in bintik hitam di muka, yah produk ini kurang menutupi. dan buat aku yang kombinasi dan minyakan di bagian T zone, produk ini cepat hilangnya dan keliatan seperti minyak menumpuk di ...

karinansyori
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
04 Jun 2018

Aku suka teksturenya rada mousse-y gitu. Blendable, coveragenya jg medium, and it's quite long-lasting on my skin. Aku pake ini dr pas kulit berminyak sampe kulit jd normal spti skrg. Just make sure wear your primer and/or moisturizer underneath

sekarayuwln
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
26 May 2018

suka bgttt foundation ini bikin wajah keliatan sehat, coveragenya light to medium dan ringan juga untuk dipakai sehari hari.. sekarang udah botol ke 3 saking sukanya sama produk ini. top banget pokoknya

ahanahq
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
24 Apr 2018

Foundation yang ringan banget, berasa pake moisturizer di kulit, melembabkan banget, karena kulitku cenderung normal to oily sehingga ga rekomen buat yang pengen hasilnya matte. Skin like finish, makanya kenapa tetep suka walau oil controlnya biasa aja


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD