Crystal cover pit cushion

MOMEII

4.7

3 Reviews

Product Price IDR 415,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

anitacarcula

3:15 PM . 19 Jul 17

mommei cushion ini pigmented bgtdi kulit wajahku 1 layer aja uda cover, gag bikin berkerak dan bikin glowing. mommei cushion ini juga tahan lama, dan gag gampang luntur walaupun wajah kita sedang berkeringat.

5 User's Overall rating

Kanyaadriana

1:39 PM . 22 May 17

Coba cushion ini waktu dapet oleh-oleh dari Korea. Kalau biasanya cushion itu keputihan banget di muka, cushion ini enggak terlalu putih di wajahku. seminggu pakai sampai sekarang overall ga ada masalah. Untuk kulit normal - combination it's works very well! untuk yang oily mungkin bisa di coba juga kok. Kalau baca-baca di webnya sih kandunganya natural, jadi bagi yang kulitnya sensitif harusnya jangan khawatir.

4 User's Overall rating

ElsyM

3:14 PM . 19 May 17

Finally aku ketemu sama cushion yang cocok dengan tipe kulitkuu. I'm actually had a very redness condition skin ya. Terus aku ketemu dengan Momeii cushion ini, and it feels good on my skin. Enggak bikin breakout. Apalagi untuk yang kulit sensitif seperti aku, untungnya ga ada masalah sih. Pros - aku suka bentuknya light banget untuk dibawa sehari-hari. Shadenya masih okelah untuk kulit medium light, dan kuat sampai 12 jam. cons- mungkin texturenya agar watery. Untuk yang kulitnya normal-kering kayaknya akan cocok banget sih. Soalnya sangat melembabkan. Repurchase? Absolutely YES!

5 User's Overall rating

MOMEII Crystal cover pit cushion
ElsyM

ElsyM

4 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Foundation yang tepat untuk menutupi kekurangan pada wajah



1. Redness

2. Bekas Jerawat

3. Bintik hitam



Water cover moisture essence



Memiliki daya tahan yang lama sepanjang hari, walaupun di kulit berminyak



Efek yang langsung di rasakan :



1. Memutihkan

2. memperbaiki kulit yang keriput

3. Terdapat SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Not found article in this product