ADD
3.8
(2 reviews)
Amazonian Clay 12 Hour Full Coverage Foundation
Natural Beige
Tarte Cosmetics
Rp. 320.000
2 Reviews
agnessiasaa
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
08 Jan 2018

awalnya waktu di sephora gak mau beli foudation yang ini, tp mba mbanya nawarin ini dan katanya cocok dgn kulit oily... kalo dibilang full cover dia gak begitu full cover, yang aku gak suka dr foundi ini ini, karena pori2 aku yg lumayan besar, foundi ini kalo dipake keliatan bgt jd kayak masuk2 gitu foundinya kedalam pori pori, harusnya dgn harga...

grace_soputra
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
03 Nov 2015

Harga nya lumayan mahal tapi setara sama bagus nya. menutupi semua noda di kulit ku kayak acne scars and redness. tahan lama di kulit ku yang kombinasi dan lumayan banyak pilihan warna nya. ada spf 15 jadi ga takut sama matahari. gak begitu ninggalin white cast di aku. sayang nya memang harga nya yang agak mahal.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD