Creamy Foundation

PAC

3.3

12 Reviews

Product Price IDR 155,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

devidepth

3:08 PM . 18 Apr 17

Ak pakai PAC Creamy foundie ini yg shade 08 untuk cream contour. Menurutku hasilnya si oke2 aj cm ga sampe yg wow gt. Teksturnya rada kering, kurang creamy menurutku cm kalau untuk di-blend masih oke lah ga begitu susah2 bgt. Kayaknya kalau mau beli ini, lebih baik beli shade gelap untuk contour, kalau beli warna kulit untuk dipakai all over the face sebagai foundation hasilnya bakal tebel dan cakey kecuali diblend tipis2. Warna shade 08 untuk contour udah pas menurutku, ga terlalu cool grey dan ga terlalu brown. Tapi kalau boleh putar ulang waktu, sebaiknya beli yg shade no 10 sekalian biar contournya semakin keliatan jelas (no 08 setelah diblend dan di-set dengan powder, jadi krg contrast contour nya).Yang ak kurang suka dr cream contour ini adalah packagingnya. Cm plastik ajah gt, kalau ga beli compact packaging yg dijual terpisah atau ga punya magnetic palette, kayaknya bakal makin cepet kering teksturnya kena angin.Repurchase? Maybe kalau ak belum nemu cream contour yg lebih bgs dr ini.

4 User's Overall rating

ezioux

1:35 PM . 30 Dec 16

Karena aku pakai foundation ini untuk makeup tari, staying power dan coveragenya bagus banget! Selain itu packagingnya sangat travel-friendly dan lama abisnya. Aku lebih suka pakai foundation ini untuk contour (shade 10) dan highlight (shade 01) karena warnanya yang kelihatan banget apalagi untuk makeup panggung. Kalau sebagai foundation utama, foundation ini bagus cuma hasil akhirnya cakey dan kalau dipakai tanpa primer suka memperjelas garis-garis halus di wajah, jadi sebaiknya pakai primer dulu dan di-set pakai setting spray. 

4 User's Overall rating

vina_devina

8:05 PM . 09 Dec 16

Ini shading pertama aku. pas pertama pakai 5 th lalu ya OKE. tapi sekarang? sorry udah banyak pendatang yang lebih oke, dg harga lebih murah. Tekstur kurang oily, malah kaku dan agak kering, jadi susah di blending. Hasil kadang crack kalo ngga pinter blending. repurchase? no, aku akan berpindah hati setelah yg ini habis, lg cari yg lain. 

1 User's Overall rating

mariacious

1:11 PM . 25 Aug 16

Foundie ini oke banget. Foundienya sempurna banget untuk nutupin bekas jerawat, bekas cacar, pori-pori besar. Awet banget dipakai seharian. Gw pakai ini kalau lagi kondangan aja. Jadi aweett banget ga cepet habis. Warnanya juga ngeblend di kulit. Matte finish. Harganya lumayan mahal. Tapi kualitasnya okelah.

4 User's Overall rating

VaniSagita

9:36 AM . 15 Aug 16

Pertama kali nyoba pake ini buat dandanin orang gue gak sadar kalau produknya yang bagus, gue malah berpikir gue aja kali yang udah jago dandaninnya. hahaha. Gataunya foundation ini yang ngebantu gue jadi lebih cepet kerjanya. Teksturnya bener-bener creamy dan langsung nyatu ke muka, warnanya masuk banget ke warna kulit orang indonesia. Coveragenya juga bagus, bisa ditumpuk sampe full. Kadang gue pake ini doang tipis-tipis atau kalo lagi mau pake yang liquid gue campur sama foundation liquid yang gue suka. Hasilnya tahan banget dari pagi sampe sore masih cantik, blush on dan contour masih keliatan, jadi gue menyimpulkan kalau basenya juga masih on.

4 User's Overall rating

PAC Creamy Foundation
Niskyyy

Niskyyy

2 years ago

2

Wishlists

12

Reviews

2.7

Package Quality

59%

Repurchase

Description

PAC Creamy Foundation merupakan alas bedak dengan bentuk padat dan creamy. Produk ini mampu menutupi noda dan flek hitam pada wajah secara sempurna dan memiliki coverage yang dapat menutup ketidak sempurnaan wajah. Produk ini mengandung minyak bunga kamomil untuk mencegah kulit dari iritasi. Produk ini juga mengandung anti oksidan dan pelindung kulit dari sinar matahari sehingga kulit wajah tetap terawat.
How to Use: Gunakan puff atau spons. Aplikasikan pada wajah secara merata.
Suitable for: Kulit kering, kulit normal, kulit kombinasi.
Ingredients: Candelila Wax, Microcrystaline Wax, Titanium Dioxide, Octyl Stearate, Octyl Palmitate, Dimethicone, Iron Oxides Pigment, Acetylated Lanolin, Cetyl Ester, Polyurthene and Silica, Polymethyl Methacrylate, Vitamin E Acetate, Propyl paraben.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

PAC

PAC adalah brand kosmetik asal Indonesia yang diciptakan oleh Martha Tilaar. Dengan produknya berkualitas dan rangkaian warna yang beragam, PAC pun digemari oleh para makeup artist professional.

Not found article in this product