ADD
4.5
(13 reviews)
Les Beiges All In One Healthy Glow Cream SPF 30/PA+++
L.A. Girl
Rp. 700.000
13 Reviews
cinsan33
Dry, Light, Neutral, 19 - 24
06 Jun 2018

Beneran ini bagus banget dahhhh. Ini ringannn, menurut aku dia ga berat kayak foundation. Tapi hasil di pake di muka itu kayak glowing gituu, beda sama cc cream. Menurut aku dia lebih berat dari cc cream tapi lebih ringan dari pada foundation. Buat pergi-pergi tapi ga mau yang berat di muka, ini cocok banget. Gak usah pake tebel", cukup 1 layer...

21 May 2018

Waktu beli cc creamnya, jatuh cinta banget sampe akhirnya nyobain les beiges ini. Ini hasilnya lebih glowing dibandingkan cc cream dan menurut aku lebih keliatan tebel jadi kurang cocok kalau di pake sehari-hari. Lebih cocok kalau ke event atau jalan-jalan gituu. Ini juga cover banget untuk yang jarang ada jerawat

dhachaa
Oily, Light, Warm, 25 - 29
19 Sep 2016

Pernah punya shade 10 and it was a bit too light. Jadi ganti ke shade 20, it was a great match. Gampang di blend, glowy natural finish. Light coverage. Love this for daily use as it feels lightweight and gives a nice healthy glow on my skin.

Isnuansa
Combination, Neutral, 25 - 29
02 Aug 2016

I am a lover of chanel's product form beuty to fashion. This BB cream gives a glow that looks very healthy and also having good coverage. I apply this product with a beauty blender then i finish with Chanel's Les Beige compact powder. I am still using this product but soon after i finished it, I am changing to the Chanel CC cream. I would personall...

mamainaaa
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
01 Feb 2016

Ini nih andelan makeup sehari2.. Gue udah puas pake ini plus loose powder Chanel.. muka glowing sehat bukan karena minyak, tahan lama &amp; cocok utk kulit sensitif gue..<br /> teksturnya juga agak encer jadi ga terlalu sulit utk diaplikasiin ke muka. Kemasannya memang terlihat biasa tapi isinya banyak..<br /> Wanginya lembut &amp; ga terlalu tajam...

Byawful
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
21 Jan 2016

so this is my daily makeup for now, overall sih puas, hasilnya bikin muka glowing tapi terkadang suka bikin muka oily juga. coveragenya juga bagus, wanginya juga enak. ditambah dgn sunscreen protection dan moisturizingnya

Heni25
Combination, Medium Light, Warm, 45 and Above
30 Nov 2015

Super light texture, menjadikan kulit tampil sehat dan tampak halus. Untuk tipe kulit kombinasi ini juga bagus gak bikin kering dan berminyak. Muka kelihatan fresh. Untuk kulit yang tidak memiliki masalah apapun ini bisa di apply tanpa menggunakan foundation juga sudah cukup bagus.

myaiRa
Normal, Medium, Warm, 30 - 34
13 Nov 2015

Suka banget sama produk BBCream dari Chanel ini, meski sebutannya LEs Beiges Cream, bagi saya ini termasuk dari varian BBCream.<br /> Tekstur creamnya mudah sekali diaplikasikan dan dibaurkan merata di kulit wajah. Setelah pemakaian pun terlihat kulit lebih glowing dan sehat. Bukan glowing mengkilap seperti berminyak, tetapi benar-benar terlihat se...

sylvia31
Normal, Light, Neutral, 25 - 29
19 Oct 2015

Suka sama hasilnya. Light. Lebih lembap dibanding cc cream nya&amp;cocok sbg base makeup. Cocok buat everyday makeup&amp;yg ga suka ribet coz udah ada spf nya. Tp klo pengen kliatan lebih cover&amp;flawless di combine deh sama cc chanel.. Bagus bgt jadinya. Ga perlu pake setting powder lg

grbys
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
08 Sep 2015

Les Beiges ini termasuk mahal buat kantong aku. Teksturnya agak cair dan ga lengket di wajah. Tapi baiknya dipakenya jangan terlalu banyak, biar ga cakey di wajah. Trus, walaupun udh berjam-jam muka aku ga keliatan berminyak dan tetep fresh all day long. I love this product

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD