ADD
3.8
(5 reviews)
Cooling Foot Spray
Kanna
Rp. 20.000
5 Reviews
Yostisa
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
07 Feb 2018

iseng beli ini karena nemu di guardian bertahun tahun lalu. efeknya begitu dipake ada sensasi dinginnya. tp gak bertahan lama. lumayan lah buat dipake pas kaki lg cape jalan. harganya murah, cuma sekarang udh susah ditemuin kayanya yah

diankristian
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
13 Jun 2016

nyobain ini karena nemu di supermarket deket rumah dan nggak terlalu mahal. rasanya dingin2 di kaki, tapi emang ga tahan lama dinginnya ya. wanginya agak seperti pengharum ruangan ya, not really my favorite smell hehe. mungkin saat ini ga repurchase karena mau nyoba yg wanginya lebih enak

zuyinazui
Normal, Light, Cool, 25 - 29
18 Feb 2016

Foot spray ini emang bisa bikin efek kaki seger sih soalnya dingin. Biasanya aku pake kalo abis ada di luar ruangan seharian. Cuma efek dinginnya gak bertahan lama jadi harus bolak balik semprot dan sekali semprot perlu banyak biar rata dinginnya. Akhir2 ini udah jarang aku pake soalnya cepet abis haha

vonnygm
Oily, Medium Light, Warm, 35 - 39
29 Jan 2016

slh satu foot spray yg murah & cukup bagus..awalnya sy kenal produk ini krn hadiah beli lipstik purbasari..ternyata stlh dipake foot spray ini cukup enak..efek dinginnya itu loh bikin kaki lgs seger & rileks..udah gitu kaki jd harum..tapi efek dinginnya terlalu cpt ilangnya..trus wanginya itu terlalu tajem menusuk kl pas disemprot..but anyw...

gina
Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39
22 Dec 2015

Beli Kanna Cooling Foot Spray untuk mengatasi kaki aku yang lembab dan bau karena pakai Crocs setiap hari ke kantor.<br /> Setelah di semprot dan didiamkan, kaki aku gak bau lagi, setelah di cuci pake sabun ya.<br /> Dan bau nya hilang loh walaupun tidak pakai lagi.<br /> Jadi sekarang aku pakai kalau pengen kesegaran dari air nya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD