ADD
3.4
(4 reviews)
Revive Foot Bomb
The Bath Box
Rp. 40.000
4 Reviews
foolandra
Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34
21 Sep 2016

kalau kaki berasa pegel-pegel, enak loh pakai produk ini. berasa enteng dan berkurang pegel setelahnya. aplikasi juga gampang. kasi air hangat/panas secukupnya di baskom dan tinggal dimasukkin 1 biji. udah deh, tinggal direndem kakinya. soo relaxing.

sermin
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
06 Nov 2015

untuk relaksasi emang foot bomb ini bagus banget. kelelahan bakal hilang dan meninggalkan efek tenang setelah merendam kaki dengan ini. sama seperti lush bomb soap, cukup dicemplungin aja ke air hangat dan kita pun siap merendam kaki

chocopuff
Normal, Light, Warm, 19 - 24
27 Oct 2015

A relaxing and invigorating foot scrub. I purchased this footbombs just because I simply want to try their new products, but now I know what it has become one of the favorites. This footbomb is very practical and gives a tingling peppermint effect to your feet. It banishes all the tiredness of your feet and leaves a soft feeling. The scent is kind ...

myriarafiz
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
12 Oct 2015

Enak banget pakai ini. Kaki jadi seger, efek mintnya sih itu kayanya. Cuma lebih baik kalau airnya nggak terlalu banyak, karena bisa ngurangin rasa pedes seger dari mint ini hehehe.<br /> Btw cara pakainya pun gampang banget cuma tinggal dicemplungin di baskom isi air, ga usah banyak2 menuhin 1/2 kaki aja cukup. Diemin 15-20 menit dan done! Tinggal...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD