ADD
3
(23 reviews)
Hair Removal Cream
Normal Skin
Veet
Rp. 24.000
23 Reviews
atikabala
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
17 hours ago

pake ini sekali karna iseng pengen coba2 aja. maklum anaknya gampang penasaran. pakenya di bulu kaki. awalnya udah was was karna baunya nusuk banget di hidung. bener2 angkat bulu kaki sih, jadi licin gitu. cuma karna gak sampe ke akar, numbuhnya juga lebih cepet dan lebih panjang. huft.

jumaniaaa
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
06 May 2018

NYESEL! Knp aku bsa pake produk ini, mungkin karna ke makan iklan, jdnya aku beli. aku pke di lengan tangan sma kaki, baunya ganggu bgt, stlah di cuci ada efek licin licin gtu aku gak suka. Hasilnya, bulu tangan dan kaki, jd Subur banget, tumbuh lebih cepet, lebih panjang, lebih bnyak, tp bulu yg tumbuh lbh halus. dan aku pake ke ketiak aku, tp gak...

rigiatirzah
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
09 Apr 2018

sebelum aku pake yang buat kulit sensitif aku pake yang ini.. di kulitku yang lumayan sensitif dan sering gatel, produk ini lumayan aman, emang agak panas tapi ga sampe gatel2.. tapi tetep baunya sangat amat ga enak

niaramadhania
Dry, Medium, Warm, 18 and Under
04 Apr 2018

kalau ada appointment mendadak yang harus segera mulus? ini dia jawabannya✨ aku sih seringnya make buat di kaki aja especially bagian betis biar muluuus. kalau tangan aku masih milih waxing. harganya murah terus satu tube bisa aku gunain 2 kali untuk sepasang kakiku. baunya sih naudzubillah ya gaenak bgt tapi worth it sih. kalau buru2 bulunya ada y...

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
14 Mar 2018

aku udah ikutin petunjuk pemakaiannya, tapi kok gak sesuai harapan yah? ekspektasi aku sama produk ini sih besar tapi kenyataan yang terjadi malah lain, kulit jadi lecet dan alhasil gak akan beki produk ini lagi

galuhriani
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
10 Mar 2018

lumayan ngaruh buat ngangkat bulu, baik di daerah kaki ataupun ketiak. baunya cukup menyengat. pakenya harus tebel tebel terutama di ketiak biar bisa ngangkat, jadi lumayan boros kalo menurutku. repurchase? no, soalnya skrg lebih suka pake epilator aja, emg sakit sih, tapi lebih hemat daripada waxing, dan lebih ramah ke bumi soalnya ga bikin sampah...

anisamadha
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
02 Mar 2018

suka banget sama produk ini berguna banget buat ngilangin bulu di ketiak aku tapi nunggunya harus aga lamaan ga sesuai kata di boxnya soalnya kalau kaya di box bulunya engga ke angkat semua pasti banyak yang nyisa

anisindra
Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24
15 Feb 2018

pakai ini kalau kepepet belum sempet waxing di salon. cukup bagus sih bisa mengangkat bulu walau nggak 100%. kalau aku sih nggak ngerasa perih sama sekali after pemakaian, asalkan daerah yang habis dipakaiin ini wajib namanya dihindari kena sabun / produk lainnya yang bisa membuat iritasi. tapi baunya itu ya ampun nggak bisa dijabarkan, aneh banget...

vincencanastasia
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
12 Dec 2017

Super duper ga suka. 1. Baunya nyengat banget kaya obat kimia keras 2. Ga efektif buat ngilangin bulu. Karena klo di pikir2 sistemnya sama aja kaya nyukur cuma ini bulunya di lembekin jadi ga berasa sakit. 3. Menurut aku ga praktis karena banyak step yang harus di ikuti. Mendingan waxing langsung cabut ke akar. Cuma sekali beli habis itu ga lagi. I...

lidyaanatalieee
Normal, Light, Warm, 25 - 29
17 Nov 2017

Ini krim pembersih bulu pertama yg aku pake dan sampe sekarang masih pake ini. Penggunannya mudah, tapi kayaknya kurang efektif di aku. Sekali aplikasi bulu ga langsung kecabut bersih, harus minimal 2x aplikasi, malah harus agak ditekan pakai spatulanya. Trus paling seminggu 2 minggu udah tumbuh lagi.

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!

baby silky

Holika Foot Mask Sheet

Holika Holika

3.7
(3)

Felinz Exfoliating Foot Mask

Intensive Foot Treatment

Felinz


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD