Hair Removal Cream

Normal Skin

Veet

2.6

7 Reviews

Product Price IDR 24,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Lolita_Sas

11:58 AM . 25 Apr 17

GAK AKAN MAU PAKE LAGI! Pake ini sbnrnya bkn pertama kali. Sblmnya udh pernah pake bbrp kali di keti. Selama pemakaian, kulitku perih bgt gk nyaman gk peduli pake varian yg manapun. Terakhir aku pake kulitku ada sensasi perih luar biasa kaya kebakar. Aku gk kuat nunggu smp 3mnt sesuai petunjuk. Pas ngilangin krimnya pk spatula, kulitku makin perih kena spatulanya pdhl udh pelan2. Hasilnya bulu gk semua keangkat. Udh gtu sensasi perih luar biasa bertahan smp lebih dr 10 jam! Waktu mau mandi aku ngaca dah nyesek bgt kulit keti ku luka smp bernanah dan sakit banget..NO REPURCHASE. Skrg aku milih waxing. Kalo kepepet bgt aku mending shaving drpd pake ini

1 User's Overall rating

ginamadil

12:03 PM . 21 Apr 17

Aku coba yang package warna biru untuk kulit sensitive, karena baru pertama kali nyoba dan takut ada efek samping di sekitar area armpit. Kalau review dari baunya, aku cenderung kurang suka karena menurutku aneh dan nggak enak. Tapi balik lagi, karena aku merasa butuh produk ini untuk tiap kali shave, ya tetep dipakai juga sih.

4 User's Overall rating

dheenonano

2:33 PM . 10 Feb 17

Suka sih ma produk ini, soalnya sebelumnya ngeri tiap kepikiran cukur bulu ketiak pake alat pencukur biasa, dan untungnya ada ini. Bisa bersih sampe 95% kok, dan emang beberapa hari lagi udah tumbuh bulu kecil". Pemakaian cuma di ketiak aja, belum berani buat area lain. Baunya ga enak, ditahan" aja. Dan usahain minimal 24 jam setelahnya jangan pake kimia apapun di area yg dicukur, kalo ga gitu bakal perih + panas + gatel.

4 User's Overall rating

mayaerdhina

5:18 PM . 20 Aug 16

Aku suka sama varian ini lebih ampuh merontokkan rambut dketiak cuma gk bersih2 amat dari bulu sih masih sisa kecil2 trs menjelang 2hari udh numbuh, tapi ya lumayan dbandingkan produk sbelah yg pernah aku coba

4 User's Overall rating

Jeloveelaa

12:09 PM . 08 Jul 16

Saat masih kuliah saya menggunakan Veet hair removal cream yang pink. Kemasannya masih yang bentuk lama. Dengan budget anak kuliahan, veet ini cukup membantu dibanding dengan mencukur. Setelah mencukur bulu dengan spatulanya yang hijau, ketiak tidak boleh kena deodoran karena akan perih dan bisa iritasi. Aku memakai veet ini ketiakku menggelap (sama kayak mencukur). Bedanya mencukur tidak bikin perih dan iritasi. Padahal aku coba juga yang untuk kulit sensitif buy it didn't work for me. Mungkin bagi yang lain menyukainya tapi saya tidak dan beralih ke proses waxing. 

2 User's Overall rating

Veet Hair Removal Cream
eprsbn

eprsbn

1 year ago

Veet Hair Removal Cream
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

7

Reviews

2.9

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Krim yang menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan untuk rambut-rambut halus. Dengan kandungan lotus milk & jasmine yang dapat melembutkan kulit. Pakai rutin Veet yang akan membersihkan bulu dengan bersih namun tidak membuat bulu menjadi tumbuh lebih lebat. Bulu akan tumbuh kembali sesuai jangka waktu pertumbuhan bulu setiap orang, pada umumnya akan kembali setelah 1-2 minggu setelah menggunakan Veet.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Veet

Veet adalah brand produk-produk waxing dan hair removal asal Amerika Serikat populer karena kualitasnya dan harganya yang terjangkau.

Not found article in this product