ADD
3.7
(3 reviews)
Felinz Exfoliating Foot Mask
Intensive Foot Treatment
Felinz
Rp. 35.000
4 Reviews
vera04
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
09 Jun 2018

pertama beli ini karena butuh t membasmi kulit mati yang ada di telapak kaki.. dan beli dech.. pas pakai oke sich gak ada rasa apa-apa.. pas pemakaian di hari ke tiga itu terjadi perubahan di telapak kaki.. kulit matinya lepas gitu tapi oke sich pada lepas dan harganya murah gitu kemarin pakai yg harga ratusan cman bsa 1x pakai ini harganya murah l...

adindalafran
Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
17 Feb 2018

Beneran bikin ngelupas kayak hanaka. Progressnya sih ga lama kalo di aku. Hari ketiga udah mulai ngelupas banyak dan kalo dikelupas sendiri sama sekali ga sakit. Semakin kamu berani ngelupasin sendiri maka semakin cepet prosesnya ya? Kalo telapak kakinya sensitif kayaknya ga bakal tahan pake foot mask ini soalnya agak cekit cekit rada ngilu pokokny...

Sinju
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
02 Jan 2018

baru pertama kali coba foot mask dan kebetulan pakainya produk ini. lumayan praktis dipakainya kayak kaus kaki gitu, tapi agak susah ngelocknya. claimnya sih kulit akan ngelupas dalam 3 hari, tp di kakiku baru terjadi pengelupasan pas di hari kelima dst, dan progress pengelupasannya jg lambat. ini udh hari ke 10 masih banyak bgt yg ngelupas di tela...

Ellise27
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Nov 2017

Akhirnya ada juga foot mask lokal punya. aku beli di watsons, pas tanya mbanya ini 37rb'an (kalo gak salah, karena udah lama jadi lupa). sama kaya foot mask kebanyakan, kayak kaos kaki gitu, kita pake pas mau tidur. kalo di kemasan di tulis di pakai kurleb 20 menit. dan pengelupasan kulit itu terjadi sampai 3 hari. 1 - 2 hari ga ada kulit ngelupas,...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD