Felinz Exfoliating Foot Mask

Intensive Foot Treatment

Felinz

3.0

1 Review

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Ellise27

6:15 AM . 18 Nov 17

Akhirnya ada juga foot mask lokal punya. aku beli di watsons, pas tanya mbanya ini 37rb'an (kalo gak salah, karena udah lama jadi lupa). sama kaya foot mask kebanyakan, kayak kaos kaki gitu, kita pake pas mau tidur. kalo di kemasan di tulis di pakai kurleb 20 menit. dan pengelupasan kulit itu terjadi sampai 3 hari. 1 - 2 hari ga ada kulit ngelupas, hari ke 3 sampe ke 7 belum ada. dan ada kulit ngelupas pas udah lewat 1 minggu. itu pun dikit banget ga keseluruhan. dan sampe sekarang ga ada lagi kulit ngelupas. Kok bisa ya? apa karena pakenya kurang lama. harus semaleman gitu ?

3 User's Overall rating

Felinz Felinz Exfoliating Foot Mask

2 weeks ago

0

Wishlist

1

Review

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Masker kaki mengesfoliasi, menghaluskan, melembutkan dan membantu merawat kaki serta tumit yang kering, pecah-pecah dan kasar.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Felinz

Not found article in this product