ADD
3.6
(31 reviews)
BalmShelter Tinted Moisturizer
The Balm
Rp. 380.000
25 Reviews
nadissplurging
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
24 Jan 2018

Sebenernya ini kado dari temen dia flawless gitukan mukanya aku iseng bilang like "pake apasiih" gak flawless sih cuman tau kan yang a lil imperfection tapi enak diliat? Nahhh. Terus dia bilang dia pake tinted moisturizer. Dia bilang dia sih pake yang bobbi brown but instead dia beliin ini buat gue *baik sekali*. TAPIIIII as i told you before my face hates moisturizer. Bukan muncul jerawat apa gimana cuman pas pake ini tuh UGH kaya kilang minyak idk whats that sensation. But im out lol.

andinieayu
Oily, Tan, Warm, 19 - 24
27 Sep 2017

Not for oily skin! Itu sih yang kerasa banget pas pakai ini, baru dua jam juga udah hinyai banget kerasanya. Muka lebih berminya 2x lipat dari biasanya. Base muka juga udah geser-geser ga jelas, padahal udah di setting pakai powder tapi tetep aja. Ini tipe base yang bukan oxy sih menurutku, tapi dia lebih ke menyesuaikan dengan warna kulit. Awal pakai memang keputihan, lama-lama jadi pas kok, rekomen untuk normal to dry skin. Tapi untuk kaum oily mendingan engga deh. Teksturnya lumayan cair ya for my liking tapi ya namanya juga cuman ...

delakino
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
10 Jul 2017

I love using tinted moisturizer and this product was my fav! Teksturnya sangat ringan dan gak bikin muka terasa tebel, kemasannya travel-friendly, and it has sheer coverage. Walaupun ga ngecover dark spots dan blemish, produk ini tetap bikin muka terlihat mulus... Apalagi shade medium light nya cocok banget di kulit aku. Jadi terlihat bener2 natural dan cocok untuk everyday look. Well, ga recommended sih buat yang punya oily skin (kecuali yang siap siaga bawa blotting powder) atau yang pengen product dengan great coverage dan staying ...

Cartzcliffe
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
23 May 2017

Ini tinted moisturiser favorit aku banget. Emang sheer coverage sih, tp yang aku suka itu teksturnya creamy yang pas, enggak lengket enggak terlalu kental. Gampang diblend dan warna light medium ini masuk banget ke kulit aku. Walaupun enggak menutup kekurangan di wajah dan nggak terlalu awet sih ini bener2 holygrail aku. Ringan, warnanya masuk. Kl buat make up sehari-hari okelahhh.. Walaupun mesti pake sunscreen ya, spf nya dikit sih. Repurchase? Maybe.. Harganya mahal sih 😭

renyhskg
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
01 May 2017

This is my second tube that I bought. Dari awal di kasih suggestion sama BA nya utk ambil yang light clair..agak shock sih karena warna kulit aku gak cukup putih..tadinya mau ambil light medium. Bener juga sarannya si mba BA..jatuhnya nyatu sama warna kulit saya..sepertinya kalau tadi saya ambil yang light medium jadi akan terlalu gelap. Karena suka teksturnya yang ringan dan bikin dewy (walau mukaku kombinasi normal-oily) tapi gak bikin jd berminyak yang lebay. Mungkin karena aku pakai primer lagi sebelumnya ????. 

shavila
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
03 Mar 2017

Awal pemakaian akan bikin wajah jadi effortlessly flawless sih, krn ngeratain warna wajahku (tp utk pemakaian saat kulit wajah yg lagi tdk bermasalah ya). Tapi kalau dibawa aktifitas di tempat yang agak panas sedikit pasti lgs bikin wajah jadi berminyak dan ngga banget sih, harus rajin blot dan kalau ngga bakal keliatan minyakan bgt. Laluu, di produknya ada bau yang chemical bgt, aku ngga suka dan agak lama ya ilangnya. Cukup mengganggu sih. Sehari setelah pemakaian entah kenapa muka jadi agak breakout sih, setelah diperhatiin setiap ...

caraelyn
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
06 Dec 2016

Dibelikan ini sebagai hadiah. Suka dengan warnanya, pas di kulit saya, ga seperti kebanyakan base lain yang keputihan (saya NC 25 di foundation Mac). Enak banget dipakai sehari-hari. Walaupun kurang menutupi jerawat & bekas jerawatnya serta kurang bisa menahan minyak berlebih di wajah yang oily skin. Jadi harus ditumpuk dengan bedak. Biasanya saya pakai Innisfree No Sebum Mineral Loose Powder. Lumayan bisa tahan 5-8 jam.

isnadiadia
Acne Prone, Medium, Not Sure, 25 - 29
19 Sep 2016

i love this product since the first tried! teksturnya gampang banget diapply dan diratakan di wajah, ga ada whitecast dan yang paling penting adalah ga perih di kulit. udah ada spfnya walaupun ga besar, jadi biasanya aku pake produk ini setelah pake sunscreen. awet banget di wajah, walaupun udah berminyak cukup aku tap dengan kertas minyak dan coverage nya cuma berkurang sedikiiiit. cocok banget untuk penggunaan sehari hari ataupun untuk kondangan di siang hari. harganya pricey tapi cukup awet kok untuk pemakaian sekitar 2 bulan.

amsek
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
11 Jul 2016

my current fav daily base ❤ so far produknya The Balm emang ga pernah mengecewakan sih. sheer coverage tapi sukses bikin penampilan aku sehat ga pucat, warnanya juga merata. finishing nya dewy tapi pas, no need for extra loose powder. sayangnga harganya mihil huhuu

Karinkafeb
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
17 May 2016

This product is da bomb! Bagus banget! Ringan untuk dipake sehari-hari ya berasanya kayak cuma pake mousterizer gitu sebelum bedak, lumayan nge coverage muka kita, ya seenggaknya bikin warna kulit muka jadi rata ya, plus udah ada SPF nya!<div>Harganya emang mahal tapi isi dan size tubenya juga besar, dan pake ini kan ga perlu tebel2 amat karena untuk pemakaian sehari-hari aja kalo gamau pake make up, jadi menurut aku very worth the price!</div>

Prev
Next
to-top

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD