ADD
4.8
(3 reviews)
Balm Shelter Tinted Moisturizer SPF18
Medium
The Balm
Rp. 430.000
3 Reviews
carissadianputri
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
6 days ago

Beli ini krn penasaran bgt. Tekstur creamy dan emg bkin wrna kulit wajah rata. Kl untuk seharian emg agak bkin jd oily tp ga terlalu banyak. Pake dkit aja udh ckup. Bnr2 ringan, ccok bgt dipake bwt sehari2 dan ccok bgt bwt kalian yg pngen makeup tp gak mau yg berat2. Recommended pkoknya! Repurchase? Masih bnyk:’)

ardeliastrella
Oily, Neutral, 19 - 24
28 Dec 2017

MY FAVORITE PRODUCT FOR DAILY USE!!! bagus banget di muka, meratakan tone wajah ku. gaperlu pake foundationlg . tp emg ga terlalu bisa menyamarkan jerawat sih dan lumayan cepet luntur jadi harus hati2 pakenya. entah kenapa aku suka bgt pake ini apalagi kl sudah bbrp jam kl mukanya udh mulai oily, malah bikin efek glowing di muka ku. product ini cuk...

denisefuri
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
14 Mar 2016

tinted moisturizer ini tuh enak banget. kayak ga pake apa2 gt. pas lah buat sehari2. ada SPF nya juga, jadi ga perlu numpuk2 lotion kebanyakan. apalagi kalo buru2. pass!!!! langsung set set set terus chao deh ;)


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD