Tinted Moisturizer Sheer Radiant

Light

Beauty Story

3.6

32 Reviews

Product Price IDR 88,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lovelyella

3:32 PM . 02 Feb 17

beli ini karena katanya produk lokal yang dibuat di Korea, apply ini sebelum BB cream, smooth banget gampang dibaurin dan pake sedikit udah bisa buat semuka awet banget,  udah paka selama 3 bulan ga muncul yang aneh2 sih di muka, baunya sedikit aneh kayak jamu-jamuan gitu :) tapi cepet hilang kok baunya, repurchased yes

4 User's Overall rating

venysandy

11:10 PM . 06 Aug 16

ini moisturizer yang aku pake bbrp bulan terakhir. aku orgnya gak terlalu suka pake semacem foundi/bb cream gt karna berasa tebel dimuka. jadi pas denger ada produk "tinted moisturizer" wah aku penasaran banget dan akhrnya mutusin beli walaupun harganya lumayan. pas dicoba... sesuai sama slogannya dia ini "sheer radiant" beneran hampir gak ada coveragenya, hasil akhirnya nyatu banget sama kulit tapi tetep ngasih efek lebih cerah & glowing. awal pake sempet kaget berasa muka berminyak banget karna efek glowingnya.. tp entah kenapa lama-lama kok kayanya oke oke aja dan aku suka pake ini. dan ternyata dgn harga segitu produk ini awet bgt, udah 3 bulan pakai dan masih nyisa...mgkin cukup buat 2 bulanan lagi hehehe.tp karna aku lg mau nyembuhin jerawatku dulu, aku berhenti dlu pake ini dan switch ke moisturizer yg bikin wajah tetep matte biar ga gampang jerawatan. tp kalo kulit kamu kering/normal produk ini recommended kok! :)

4 User's Overall rating

piya1120

1:59 PM . 15 Jul 16

Udah pakai Tinted Moisturizer Beauty story ini sejak November 2015. Sampai sekarang, Juli 2016 aku masih tetap pakai produk ini karena cocok dikulit mukaku dan juga teksturnya yang ringan dan coveragenya yang medium bisa diaplikasikan sehari-hari ke kampus. Aku kalo ke kampus lebih suka pake make up yang simple dan menurutku Tinted Moisturizer ini cocok untuk kamu yang mau make up yang simple. Overall aku udah 2 kali repurchashed product ini karna suka banget dan juga Tinted Moisturizer ini bisa sekali beli diaku bisa sampe lebih kurang 3 bulan lamanya. Harganya masuklah dikantong mahasiswa sepertiku.  

4 User's Overall rating

huzeva_awalia

10:04 AM . 13 Jun 16

Awalnya ke store nya dandan itu mau cari bb cream gtuh karna lagi ngetren banget pada waktu itu,pas liat ada produk baru packagingnya itu lucu,warnanya girly banget pas aku tanya ini produk katanya kolaborasi indo sama korea gtuh,waktu itu harganya 78.000.langsung deh kepikiran mau beli ini.pas pake itu rasanya ringan banget,coverage nya medium jadi bisa buat pake sehari2,ini kaya paket hemat gtuh udah ada foundation sama moisturizernya.tapi kekuranganya ya karena coverage nya medium jadi bagian bekas luka aku ttp kliatan mskipun sedikit.beli pas bulan puasa tahun lalu,eh sekarang masih ada gtuh ya kira2 bisa di pakai 1 bulan lagi Baru abis.untuk harga segini isinya banyak,

4 User's Overall rating

Pityfitri

8:50 PM . 10 Jun 16

Sebelumnya untuk keseharian sy suka pk bb cream atau moisturizer doang. Bb cream untuk ke kantor atau moisturizer kalo buat hang out. Tp ngerasa agak berat pk bb cream tiap hari, dan pgn coba tinted moisturizer. Kbetulan merk indonesia yg namanya beauty story ini kluarin tinted moisturizer, beli dan langsung coba. 
Kesan pertama: ringan dan lembab. memang betul2 moisturizer.Kesan selanjutnya: saya suka banget pk ini untuk sehari2, kekantor dan kemanapun. Krn ringan, gak menor, efek glowingnya baguss, dan kalo di saya sih tahan lama ya, bahkan berjam2, mungkin krn kulit sy cenderung normal. 

5 User's Overall rating

Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant
mudhia

mudhia

1 year ago

Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant
phirlyv

phirlyv

1 year ago

17

Wishlists

32

Reviews

3.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant adalah perpaduan sempurna dari perawatan kulit dan makeup yang dapat membantu mengontrol kelebihan minyak di wajah. Formulanya dapat membuat kulit menjadi sehat berkilau. Formulanya yang ringan dan tidak mengandung minyak, memiliki SPF 20 yang dapat melindungi wajah dari kerusakan sinar UVA dan UVB. Diperkaya dengan kandungan yang dapat menghidrasi dan mencerahkan kulit. Tidak mengandung Sulfat, Paraben, dan Pthlate.

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Butylene Glycol, Nylon-12, Caprylic/ Capric Triglyceride, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Dimethicone/ Polydimethylsiloxane, Ethyl Ascorbic Acid, Glyceryl Stearate SE, Phenyl Trimethicone, Sodium Chloride, Bentonite, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Synthetic Fluorphlogopite, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, PEG-75 Stearate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Polyacrylamide, Triethanolamine, Ceteth-20, Steareth-20, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Phospholipids, Aluminum Hydroxide, Fragrance, Dimethicone/ Methicone Copolymer, Ethylhexylglycerin, C9-C11 Pareth-6.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Beauty Story

Beauty Story adalah brand kosmetik asal Indonesia yang populer karena mencpitakan produk-produk kosmetik yang khusus untuk digunakan oleh para remaja.

Similar Articles

Salah satu comment yang paling banyak masuk ke Youtube channel Female Daily adalah request untuk Swatch Sister liquid lipstick lokal. Nah, video kali…

Read Full Article »

“Selama jadi member FD aku jadi paham bahwa penting banget untuk meng-educate diri sendiri mengenai kosmetik dan lebih mengenal kondisi kulit kita…

Read Full Article »