ADD
4.2
(54 reviews)
All Nighter Long Lasting Makeup Setting Spray
Urban Decay
Rp. 417.000
54 Reviews
saniazalfasari
Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under
05 Jul 2018

udah punya high expectation sama produk ini karna harganya sangat pricey. buat baunya gaterlalu suka ya terus pas dipake untuk setting malah bikin muka tambah berminyak dan looknya juga bikin dewy dimuka ku which is i dont really like that.

winterwinterxoxo
Dry, Light, Cool, 19 - 24
04 Jul 2018

ini product di rave sama banyak orang. setelah dicoba, spray ini malah buat muka aku yg dry jadi super oily. yang hrusny buat makeupku awet malah buat makeup aku kecampur sm oil muka sndiri dan ak jd hrs touch up makeup terus

giselanola
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
04 Jul 2018

Setting spray ini bantu banget buat ngeset make up karena dia bikin make up aku tahan lama dan bikin hasil make up nggak terlalu powdery. Aku juga suka packagingnya ya, gatau kenapa kayak lucu aja wkwk. Cuma bagi aku, wanginya agak aneh dan entah aku dapet botol yang defect atau memang kayak gini, aku gasuka sama spray nya yang bagi aku bikin parti...

nella99_
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
03 Jul 2018

Ini jadi setting spray kecintaan aku , yah walaupun harus diakui kalau setting spray ini lumayan mahal sebanding dengan hasilnya yang bisa ngehold makeup aku lebih tahan lama dan ga gampang oily khususnya di bagian T-Zone area .Aku juga suka sama butiran spraynya yang halus dan juga merata saat kita semprotkan ke wajah.Produk ini juga free paraben ...

puripuriy
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
01 Jul 2018

setting spray pertama yg aku pake ya ini.. ga nyangka sebagus itu. wkt itu beli share in bottle nya dlu. pas kondangan pake heavy makeup dan pake ini. udah 4 jam muka ku ga oily samsek. kerenn banget nahan minyak nya.

mirandadnr
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
26 Jun 2018

salah satu setting spray andalanku, karena dia oke banget untuk ngeset make up jadi finishnya bener-bener flawless parah. apalagi kalau day-to-night make up, tinggal touch up dikit dan disemprot pake ini jadi kayak baru make up lagi deh hihi super suka

triyanikomang
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
24 Jun 2018

My top 2 setting spray after the Skindinavia ones. I love its fine mist which make the product applies evenly all over the face. The staying power is a real deal as its claim. Whenever you find a bundling product of this on Sephora VIB Sale, you SHOULD grab this for sure.

julyjulyana
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
23 Jun 2018

Setting spray nyobain punya temen dan kesimpulan di aku biasa aja sih layaknya setting spray mac sama make up forever sama aja hasilnya ngehold makeup aku juga. Kurang suka sama wanginya kayak apa gitu.

suzzymiranda
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
22 Jun 2018

1st impression ini ko wanginya aneh bgt ya sampe bikin aku mual😩 aku spray lumayan bnyk jadi emg takes time untuk nunggu keringnya,ini emg ga bikin make up too powdery tp ga holding my make up longlasting,ngerasa biasa aja sih ga ada yg wow bgt.untungnya ga ada reaksi negatif di kulit aku yg sensitive.i think isn’t worth to buy,sorry.

syavio
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
19 Jun 2018

Bagus sih produknya tp gak yg wow gitu loh. Karena aku ngerasa masih bagus produknya skindinavia meskipun mereka masih 1 pabrik atau gimana ya gak tau deh hehe. Cuma so far oke oke aja sih cuma harus touch up dikit aja apalagi kulit aku emang berminyak parah


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD