ADD
5
(1 reviews)
Skindinavia The Makeup Finishing Spray
Oil Control
Sampar
Rp. 508.000
1 Reviews
syavio
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
19 Jun 2018

Beli ini garagara keracunan sama stefany talita. Gak nyesel juga sih udah beli dan harganya juga lumayan mahal ya tp emang beneran worth it. Aku ngerasa klo pake ini tuh makeup jadi lebih keluar gitu warnanya dan dia gak bikin wajah jadi kaku gitu tp bener bener nahan minyak banget sih. Hasil akhirnya aku ngerasa glowing gitu jadi gak terlalu matte...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD