Makeup Setting Spray

NYX

3.5

36 Reviews

Product Price IDR 106,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sintaariesa

9:15 AM . 16 Sep 17

setting spray pertama dan langsung cocok diaku ? membuat matte tapi matenya engga yang kenceng ga berminyak seharian ga gesergeser makeupnya saangat merekomendasikannya bagus sumpah ga boong seriusan

5 User's Overall rating

blushingheidi

6:15 AM . 15 Sep 17

Setting spray ini cocok di kulit aku yg acne prone dan oily, ga menimbulkan jerawat dan beruntusan.. dipake 4+ jam juga ga oily muka.. cukup dispray 4-5x di muka, makeup gw langsung matte, tp ga matte2 banget, rada dewy juga.. repurchase? Maybe.. mau cobain yg merk sebelah..

5 User's Overall rating

salsaa

1:15 AM . 26 Aug 17

One of my favorite makeup products❤ Fungsi dari make up setting spray ini buat make up kalian jadi tahan lama. Jadi kelihatan glowing, tinggal sekali semprot ke seluruh wajah yang sudah dikasih make up. Teksturnya ringan, gak lengket, jadi enak banget. So Recommended!! Harganya juga terjangkau loh gaes❤

4 User's Overall rating

Yostisa

6:15 AM . 24 Aug 17

setting spray ini benar benar terbukti bisa bikin make up kita lebih awet, bahkan tahan seharian (pernah pake dari pagi sampe malem). selain itu bikin muka jadi glowing walaupun make upnya terlihat matte

5 User's Overall rating

ninadtm

5:15 PM . 07 Aug 17

Setting spray pertama aku dan dapet dari giveaway hahaha bagus bgt bikin makeup lebih awet. Buliran airnya besar2, baunya kyk bau apa gt tp ga keciuman kecuali emg niat nyium dr semprotannya lol aku dapet yg dewy jd hasilnya bagus bgt glowing tp ga berlebihan. Bagus bgt jg kalo disemprot ke brush terus dipakein highlighter powder, highlighternya jdnya blinding bgt. Atau kalo mau yg hemat semprot ke muka trs lsg apply highlighter pas lg basah. Biasanya supaya makeup awet di beauty blender/brush kusemprot ini supaya bb cream/foundie lebih awet. Repurchase? Maybe mau nyobain setting spray yg lain

4 User's Overall rating

NYX Makeup Setting Spray
veve777

veve777

1 year ago

25

Wishlists

36

Reviews

3.6

Package Quality

48%

Repurchase

Description

NYX Makeup Setting Spray adalah spray untuk digunakan sebelum aplikasik make up yang dapat menjaga daya tahan make up pada wajah. Dapatkan hasil akhir yang matte dan bebas kilap. Formulanya yang ringan membuat aplikasinya nyaman di kulit.

How to use :
Semprotkan pada wajah yang bersih

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Water / Aqua / Eau, Alcohol, VP/VA Copolymer, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Niacinamide, Sodium Salicylate, Plantago Lanceolata Leaf Extract, Mahonia Aquifolium Flower/Leaf/Stem Extract, Phenoxyethanol.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Not found article in this product