DROPS OF YOUTH Wonderblur Primer

The Body Shop

4.4

10 Reviews

Product Price IDR 300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

curutcut

2:56 AM . 05 Oct 17

SUKAAAAAAA banget paraaah. Baunya soft enak, bikin make up tahan lama, ngurangin minyak di area dan sesuai namanya "wonderblur", dia bener-bener ngeblur-in pori-pori jadu lebih haluuuuuuus dan flawless. Tipikal primer yang bisa ngontrol minyak di muka kita, menghaluskan pori-pori, dan memberikan efek matte. Dipake setelah pelembab, dan sebelum foundation. Kalo foundation atau BB Cream-nya agak dewy, dipakein ini hasilnya flawless banget dan tahan lama. Tekstur-nya 11-12 sama benefit porefessional, tapi kalo wonderblur somehow agak lebih gel dan thick. Satu hal yang gak aku suka dari primer ini adalah pas tube-nya dipencet, primer-nya suka loncat-loncat gitu, jadi tercecer kebuang. Kudu hati-hati pas mencet buat ngeluarin produknya. So far it's an option untuk gantiin benefit porefessional yang mahalnya selangit. Repurchase? Maybe, kalo diskon hehehhehe

5 User's Overall rating

aniendhia

8:52 PM . 15 Apr 17

ini adalah produk primer pertama saya, tektur dari produk ini unik seperti cream transparan,seperti lilin dan sangat lembut, tidak ada aroma yang tercium dari produk ini. penggunaannya sedikit saja, oleskan dibagian yang berminyak atau berpori-pori besar. hasilnya matte dikulit, terasa lembut make up menjadi tahan lama. saya pakai produk ini setelah day cream atau bisa juga tanpa pelembab terlebih dahulu, setelahnya baru menggunakan bb cream atau foundie. yang kurang suka dari produk ini ketika produk dikeluarkan dari kemasan sulit terkontrol dan karna teksturnya yang unik terkadang tidak bisa diprediksi banyak atau sedikit produk yg keluar ketika tube dipencet. repurchase? hmm... agak mahal menurut saya jadi sepertinnya tidak

4 User's Overall rating

zrfh30

7:12 PM . 30 Dec 16

Primer pertama dari tbs yang aku coba and I'm sooo in love with it!! Awalnya aku ngga berharap apa-apa sama produk ini karena cenderung kurang suka sama produk make up tbs, cuma karena dikasih mama akhirnya aku coba deh. Teksturnya unik, seperti bulir-bulir rapuh(?) gitu dan wajah terasa supeeer halus setelah produk ini diaplikasikan. Make up menjadi lebih tahan lama dan produk ini juga membantu memberikan matte finish. Repurchase? Maybe.

4 User's Overall rating

herliyanaindah

7:16 PM . 11 Dec 16

Waktu itu beli karena ada diskon 50% dan sekarang harganya udah di atas 300 ribuan deh. Teksturnya sulit untuk dijabarkan ya, cream bukan, gel juga bukan. Pas aku keluarin yang jelas warnanya putih tapi ngebaur di wajah. Sebenernya ku kurang suka pakai ini sebelum pakai foundie karena kadang bikin jadi tebel dan riasan jadi berat, So, kadang aku pakai ini setelah mouisturizer dan loose powder aja tanpa foundie, dandan ala ke kantor gitu deh .

3 User's Overall rating

jeceamanda

11:41 AM . 21 Aug 16

pertama tau wonderblur ini ketika ke counter TBS mau beli foundienya, sama mba counternya ditawarin demo make up, dimulai dipakaikan primer wonderblur sama mba nya, daaaaaan saat itu juga gw langsung jatuh cinta, muka gw yg tadi berminyak seketika menjadi matte , halus dan pori pori terlihat kecil! jadi malah aku ga jadi beli foundienya malah beli wonderblur ????????. Wonderblur ini HG dalam persiapan make up gw deh, biasa make up udah minyakan di hidungg dalam dua jam, skrg pakai wonderblur minyakan dalam 8 jam, dan bikin make up tahan laaamaaa. biasanya aku pakai primer selalu jerawatan, tapi ini ngga. so far aku cinta bgt sama wonderblur

5 User's Overall rating

The Body Shop DROPS OF YOUTH Wonderblur Primer
Olladipo

Olladipo

1 year ago

3

Wishlists

10

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

The Body Shop DROPS OF YOUTH Wonderblur Primer adalah krim yang dapat memudarkan garis halus dan pori-pori untuk hasil akhir tanpa cela yang akan melembutkan tekstur kulit. Dengan kandungan sel Edelweiss, dapat menghidrasi selama 12 jam.

How to use :
Aplikasikan pada wajah setelah pelembab, sebelum make up

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Isododecane (Solvent), Dimethicone (Skin Conditioning Agent), Vinyldimethyl/Trimethylsiloxysilicate Stearyl Dimethicone Crosspolymer (Absorbent/Bulking Agent), Silica (Absorbent), Dimethicone Crosspolymer (Emulsion Stabilizer), Polymethyl Methacrylate (Emollient), Mica (Opacifying Agent), Tocopheryl Acetate (Antioxidant), Orbignya Oleifera Seed Oil (Emollient), Sclerocarya Birrea Seed Oil (Skin Conditioning Agent - Emollient), Glycerin (Humectant), Parfum/Fragrance (Fragrance), Linalool (Fragrance Ingredient), Leontopodium Alpinum Meristem Cell Culture (Skin Conditioning Agent), Citronellol (Fragrance Ingredient), Citric Acid (pH Adjuster), Xanthan Gum (Viscosity Modifier), CI 77891/Titanium Dioxide (Colorant).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product