Fix & Perfect Pro Primer

Rimmel

4.5

2 Reviews

Product Price IDR 0.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

titionthewall

3:08 AM . 30 Mar 17

I love this primer! Setiap kali pakai ini, biasanya hasil makeup jauh lebih rapi dan ga cakey, dan lumayan lebih tahan lama. Muka aku yg berminyak bgt di area T zone yg biasanya 2 jam udah mengkilap, kl pakai ini sekitar 5-6 jam baru mulai mengkilap. Hasil akhir dari primer ini matte, jadi mmg cocok utk orang dg kulit berminyak. Dari segi harga, aku beli ini seharga £5 (kurs rupiah saat ini 80ribuan), murah dan worth it utk primer sebagus ini. Sayangnya, di Indonesia kayaknya jarang ada yang jual, apalagi tipe primer yg ini, mungkin krn Rimmel ga terlalu hyped di sini kali ya hiks.

5 User's Overall rating

sashaadilla

8:35 PM . 20 Nov 16

This is a really good primer! Meskipun nggak terlalu di hype, tapi berdasarkan researchku sebelum beli produk ini, semua reviewnya bilang produk ini bagus banget dan longevitynya comparable ke primernya Smashbox!

Kulitku tipe kering, dan saat pake ini nggak bikin kulitku kering sama sekali, tapi definitely nahan minyak banget, dan bikin foundation lebih tahan lama juga. Baunya fresh, bahannya agak silicone based, warnanya putih, tapi pas diratain jadi bening. Highly recommended untuk oily skin!

Price: Rp 120,000 - 140,000

Repurchase: Even though it really works for me, tapi primer ratusan ribu dengan ukuran 30ML agak quite expensive for me, dan sebenernya throughout the day kalo kulitku minyakan tinggal aku tambahin bedak aja hehe, jadi kayaknya nggak akan repurchase, tapi it's really good!

4 User's Overall rating

Rimmel Fix & Perfect Pro Primer
sashaadilla

sashaadilla

10 months ago

1

Wishlist

2

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Rimmel

Rimmel merupakan salah satu brand komsmetik tertua yang sudah ada sejak tahun 1834 oleh Eugene Rimmel. Diawali dengan pembuatan parfum, Rimmel pun membuat kosmetik yang masih diproduksi sampai saat ini.

Not found article in this product