Shine Killer

NYX

3.3

14 Reviews

Product Price IDR 295,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

astikaps

7:27 AM . 17 Sep 17

Produk ini tuh gimana ya kalo sebagai primer buat aku nanggung banget soalnya dia cuma bisa menahan kilap/minyak tp gabisa nutup pori, harus make pore filler. Jadi makenya kudu mix gitu, kalo buat aku kurang worth it soalnya harganya ini jg udah lumayan mahal menurutku ? apalagi kalo tambah beli pore filler ?

3 User's Overall rating

ulfapr

9:15 AM . 12 Aug 17

Awal beli niatnya cuma mau beli setting spray nya nyx. Ternyata kosong, terus ditawain primer ini sama mba-mba nyx nya. Primer ini menurutku lebih bagus dari yang make over hydration serum. Habis pake ini wajahku bener-bener halusssss.... dan nyerep cepet banger ke kulit. Tapi untuk ketahanan buat yang wajahnya oily sih biasa aja. Beberapa jam kemudian mesti di pakein face paper supaya ga minyakan. Lumayan bikin make up awet di wajah juga. But for the price I think it's a little bit pricey, apalagi aku beli di konter waktu itu. Repurchase? No deh. Lagian aku jarang make up-an dan isinya juga banyak.

3 User's Overall rating

vm_ellen

9:21 PM . 12 Apr 16

Harganya tergolong murah karena isinya cukup banyak dan benar-benar mengontrol minyak, kecuali untuk bagian hidung. Selama 4 jam tidak berminyak sedikitpun, kecuali daerah hidung sudah berminyak dalam 2 jam. Wadahnya travel friendly

5 User's Overall rating

kamiwla

12:47 AM . 08 Dec 15

Lumayan ngebantu make up lebih tahan lama di kulit aku yang oily ini daripada ga pake. Tp ga tll tahan lama sih ttp oily jg ujungnya, oil controlnya kurang oke. Efeknya pas dipake agak powdery jd bikin kulit lebih mulus dan foundie jd lebih gampang di glide di wajah, dan kayanya silicone based

3 User's Overall rating

ajprameswari

10:38 PM . 29 Nov 15

Primer yang lumayan terjangkau buat kategori nahan oil control. Teskturnya dia berasa silicone-y banget di wajah dan warnanya bening transparant. Kalau untuk oil control sih lumayan bisa buat nahan minyak keluar lebih cepet dari biasanya. Tapi di aku yang oily ini kayaknya kurang oke buah nahan minyak.

4 User's Overall rating

NYX Shine Killer
frahadi

frahadi

3 years ago

5

Wishlists

14

Reviews

3.8

Package Quality

58%

Repurchase

Description

NYX Shine Killer merupakan primer untuk perlindungan penuh di bawah sinar matahari. Gunakan Shine Killer sebelum menggunakan foundation untuk hasil matte dan flawless yang menyegarkan. Dapat digunakan sendiri tanpa foundation untuk tampilan yang lebih alami.

How To Use :
Oleskan pada wajah secukupnya dengan menggunakan jari tangan, kuas, atau spons.

Suitable For :
Kulit berminyak.

Ingredients :
Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Isododecane, Isononyl Isononanoate, Trimethylsiloxysilicate, Silica Dimethyl Silylate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Not found article in this product