Men Post Shave Balm Sensitive

NIVEA

3.7

38 Reviews

Product Price IDR 190,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

RaniDyah

9:22 AM . 09 Dec 17

Udah pakai ini sekitar 2 tahun enakk bgtt ... bikin makeup tahan lama dan ngga crack ... cm emng agak nunggu beberapa menit untuk cpt ngeresap ... menurutku ini primer yg worthed dgn harga skitar 180-200an

4 User's Overall rating

Hanafeberia

7:15 PM . 01 Dec 17

Aku beli Nivea aftershave ini pas ke Germany tahun lalu dan sampe sekarang blm abis. dulu tuh si Nivea ini baru hype banget krn youtube nya Nikkie Tutorials. nah pas aku kesana aku nemu ini di supermarket dan harga nya cuma 5€ atau sekitar 70 ribu aku langsung beli aja ternyata di Indo harga nya mahal banget, tau gitu beli banyak buat dijual disini ?? sampe sekarang aku selalu pake kalo utk makeup yg formal dan memang ini bikin makeup tahan lama banget ga pudar sama sekali paling touch up bedak aja kalo agak oily. mama ku juga sering pinjem untuk makeup ke pesta. tapi ttp belum abis2 krn isinya banyak. nah kalo kemasannya berat bgt jadi ga enak dibawa travelling, wangi nya kyk parfume cowok (yaiyalah ya ini kan sebenernya utk cowok ?) tapi ga mengganggu sih. repurchase kalo kesana lagi hehe, amiiin.

5 User's Overall rating

siauran

1:51 PM . 25 Nov 17

Menurutku primer ini bekerja dengan baik di mukaku.. Dia bisa melembabkan dan juga bisa nahan make up ku seharian sampe malem.. Aku uda ke botol yang ke-2 sekarang.. Aku pake hampir tiap hari untuk ngantor atau kegiatan yg seharian, dan karena isinya banyak, jadi ya awet banget pakainya.. Dulu aku beli di onlineshop, terus nitip mama di USA, dan sekarang masih ada sisa 2 botol baru.. Siapa yang mau bisa langsung comment yah.. Murce2 aja kok.. 150k.. 

4 User's Overall rating

fiqahfdb

9:15 AM . 24 Nov 17

Produk ini masih hype nggak sih sebagai make up primer? Hahaha, jujur aku juga termasuk yang kemakan iklan beauty vlogger di yutub (sekitar 2 tahun lalu ya kalau gak salah) akhirnya gak tanggung2 langsung beli sebotol full size dong. Buatku ini emang pantesnya ya dijadiin pelembab sesuai kodratnya. Kalau untuk makeup primer, kurang mantep sih, karena bagian T-Zone ku tetep berminyak dan gak bisa nahan makeup di bagian itu. Aku pakai ini gak sampai setengahnya, sekarang udah gak pernah aku intip lagi apalagi dipakai. Agak nyesel juga sih beli gede2 dan mubazir.

2 User's Overall rating

lailasyfa

12:15 PM . 08 Nov 17

beli yang share in jar karena takut ga cocok. keracunan review2 dari para beauty vloggers. dari baunya pas dicium benar2 bau parfum/deo cowok gitu, tapi menurut aku sih fine2 aja, terus pas dipakai itu jadi agak lengket gitu diwajah dan ada kesan dewy looks gitu karena primer ini bikin wajah glowing, itu oil controlnya sih so so aja karena emang ini bukan primer ya aslinya jadi ya... dinikmati saja wkwk. overall aku lumayan suka sih sama produk ini

4 User's Overall rating

NIVEA Men Post Shave Balm Sensitive
SalvatoreG

SalvatoreG

1 year ago

NIVEA Men Post Shave Balm Sensitive
feraherlina

feraherlina

1 year ago

3

Wishlists

38

Reviews

3.2

Package Quality

50%

Repurchase

Description

NIVEA Men Post Shave Balm Sensitive merupakan krim yang digunakan untuk para pria sehabis mencukur agar kulit tidak iritasi dan menjaga kulit yang luka serta agar terawat pori-pori yang tersumbat. Produk ini banyak digunakan oleh para wanita sebagai primer karena efektif menutup tampilan pori-pori yang besar.

How to Use:
Ulaskan pada permukaan wajah sebagai primer, untuk para pria gunakan pada daerah dagu dan leher.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Cyclomethicone, Glycerin, Dimethicone, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Panthenol, Stearyl Alcohol, Glycyrrhiza Inflata, Bisabolol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Tocopherol, Cyclodextrin, Glycine Soja, PEG-40 Stearate, Dimethiconol, Sodium Carbomer, BHT, Sodium Sulfate, Phenoxyethanol, 1,2-Hexanediol, Alpha-Isomethyl Ionone, Linalool, Limonene, Parfum, CI 42090

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NIVEA

Nivea yang berarti snow-white dalam bentuk feminine bahasa Latin ini, merupakan brand yang telah berusia hampir 106 tahun. Nivea menawarkan beragam perawatan kulit yang terbukti menjaganya tetap lembab dan cerah berseri.

Similar Articles

Face primer merupakan tahapan kedua yang paling penting sebelum menggunakan foundation setelah skincare. Tahu dong Nivea Men Sensitive Post Shave Balm…

Read Full Article »