White Make Up Starter

NIVEA

3.5

18 Reviews

Product Price IDR 50,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dewiramadhani

10:01 AM . 03 Sep 17

Pernah pake sekali karena waktu itu dd cream aku lagi abis. Aku penasaran juga soalnya ada beautyvlogger yang bilang dia bisa jadi primer. Tapi pas aku pake, muka aku jadi berminyak+keringetan parah ampe keliatan gitu pelembapnya meleleh di muka. Padahal kulit aku normal yg cenderung kering, aku timpa pake bedak pun tetep keringetan. Repurchase?ya udah tau lah yah jawabannya apa

2 User's Overall rating

indirafhanum

6:15 AM . 13 Jul 17

Beli primer ini dengan harapan bisa menbuat morning routine aku lebih mudah karena pelembap, sunscreen dan make up primer/base bisa digabung jadi satu. But sadly this product isn't works well on my oily skin.. Kulitku jadi semakin berminyak dan otomatis makeup jadi nggak bertahan lama. Mungkin yang kulitnya kering bakal suka, tapi bagi yang kulitnya berminyak aku sangat tidak merekomendasikan.

1 User's Overall rating

annsraini

4:15 PM . 10 Jul 17

untuk ukuran primer ini emang engga nahan makeup yang lama tapi untuk ukuran daily makeup yang ringan tanpa foundation (pake bb cream, chusion) dia cukup membantu membuat sedikit tahan lama mungkin yang biasanya tahan cuma 4 jam pake ini bisa sekitar 6 jam dan untuk segi tekstur dia cukup bagus karna engga terlalu lengket dan mudah menyerap dan juga udah ada spf nya tapi sekali lagi dia tidak diperuntukan untuk makeup yang berat dengan menggunakan foundation

3 User's Overall rating

khkrn

11:53 AM . 03 Jul 17

Iseng nyoba ini karena dapet di dalam goodie bag di salah satu acara Nivea and ended up disliking it. I don't like primer/moisturizer that smells too strong apalagi Nivea ini wanginya seperti body lotion biasa. I don't know I just don't feel like putting anything with a strong smell to my face. Maybeeee its only me I don't know, tapi produk ini pun doesn't give me any good result setelah pemakaian sekitar 3x. Doesn't make my make-up lasts that long or moisturized my skin. Kembali lagi, ini cocok-cocokan yaa, so if this works for you then keep doing it and if you're new to this and wanted to try, why not silahkan dicoba karena siapa tau ini bisa jadi your drugstore's holy grail.

2 User's Overall rating

avi_oktaviani

4:46 PM . 22 Jun 17

nivea make up starter ini saya gunakan sebagai base make up. Tekstur nya cukup enak dan ga terlalu lengket. Produk ini juga memiliki spf 15 agar kulit kita terhindar dari sinar matahari. Menurut saya sih produk ini cocok untuk yg kulitnya kering, karena waktu dipake ke muka kerasa basah gitu. Kalau untuk kulit kombinasi seperti saya, setelah kelar make up lama2 daerah tzone akn berminyak bgt. but overall i have no problens with this ?

4 User's Overall rating

NIVEA White Make Up Starter
lidya28

lidya28

10 months ago

1

Wishlist

18

Reviews

3.1

Package Quality

50%

Repurchase

Description

NIVEA White Make Up Starter berfungsi untuk menyiapkan kondisi wajah sebelum memakai makeup. Selain sebagai pelembap, juga berfungsi sebagai primer untuk makeup sehari-hari.

How to Use:
Oleskan pada wajah setelah menggunakan rangkaian skincare dan sebelum menggunakan make up.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NIVEA

Nivea yang berarti snow-white dalam bentuk feminine bahasa Latin ini, merupakan brand yang telah berusia hampir 106 tahun. Nivea menawarkan beragam perawatan kulit yang terbukti menjaganya tetap lembab dan cerah berseri.

Not found article in this product