Base Magique Transforming Smoothing Primer

L'Oreal Paris

3.2

46 Reviews

Product Price USD 11.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

chrztn

6:45 AM . 29 Sep 17

Awalnya nyobain ini karena lagi promo. Pas dicoba di kulit muka yg lembab (abis mandi) sih lumayan blend, tapi kalo muka kering susah bgt blend nya, ngabisin waktu jadinya buat make. Untuk kulit muka aku yg oily paling tahan sekitar 5 jam deh.

2 User's Overall rating

Mutans

1:15 PM . 24 Jun 17

ini primer pertama aku, setelah kepikiran buat beli karena katanya primer itu cukup penting dalam dunia perlenongan (maklum masih awam hehe). but honestly ini nggak enak sih menurutku, nggak bikin makeup stay in place for a longer period. meskipun memang bikin muka jadi super alusssss. bikin muka berasa tebel, nggak nahan minyak, nggak hygiene dan makenya ribet harus di panasin pake suhu tubuh dulu alias di gosok-gosok tangan. aku prefer yang simple.

2 User's Overall rating

ramadanibunga

6:15 PM . 20 Feb 17

Ini primer drugstore pertama gw. Kesan pertama memang berasa silicone banget. Teksturnya thick dan ngga terlalu nyaman di kulit. Hasil akhir dewy. Oil control so so aja. Baunya agak aneh. Packagingnya ngga travel friendly karena jar dari kaca, dan ngga higienis juga. Repurchase? Definitely no. Mending gw cari primer high-end tapi dengan result yang lebih oke

2 User's Overall rating

ezioux

5:22 PM . 30 Dec 16

Aku cukup suka dengan primer ini karena kandungan silikonnya yang cukup bisa menutup pori-pori hingga kelihatan halus. Staying powernya juga oke, apalagi sebagai base creamy foundation. Untuk difoto, hasilnya cukup flawless. Selain itu, karena kemasannya yang cukup besar dan pemakaiannya yang sedikit, jadi produk ini tidak cepat habis. Sayangnya, primer ini tidak menahan minyak dan aplikasinya cukup sulit. Teksturnya rubbery jadi harus dihangatkan dulu pakai jari, jadi harus digosok-gosok di jari dulu sampai tidak terlalu padat, baru diaplikasikan ke muka. Kemasannya cukup berat dan dari kaca, jadi kurang aman untuk traveling. Over all, primer ini cukup bagus, tapi bisa lebih  baik lagi. 

3 User's Overall rating

bumbleB

8:10 PM . 26 Aug 16

Beli produk ini karena penasaran dan kebetulan lagi ada diskonan. :)
Packagingnya lucu sih, mini jar dari kaca gitu, agak tebel, berat, dan rasanya ngga higienis.
Teksturnya thick balm, lumayan mudah diratakan dan finishnya silicony. Staying power so so aja, nothing special about this primer imo.

2 User's Overall rating

L'Oreal Paris Base Magique Transforming Smoothing Primer
nenglita

nenglita

3 years ago

L'Oreal Paris Base Magique Transforming Smoothing Primer
es_er

es_er

2 years ago

16

Wishlists

46

Reviews

3.1

Package Quality

44%

Repurchase

Description

L’Oreal Paris Base Magique Transforming Smoothing Primer merupakan make up base yang secara instan menghaluskan pori-pori dan memberikan hasil make up yang tanpa cacat (flawless) hingga tahan lama. Hasil akhirnya menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Mengandung silicon oil yang membuatnya mudah digunakan tanpa bahan berminyak.

How To Use :
Gunakan tanpa make up untuk tampilan terlihat lebih halus dan flawless. Padukan dengan foundation untuk hasil yang radian atau tepuk-tepuk secara perlahan pada daerah wajah tertentu sebagai highlighter.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Acrylates Copolymer, Disodium Stearoyl Glutamate, Aluminium Hydroxide. (May contain: CI 77891 / Titanium Dioxide, CI 77491 / Iron Oxides.)

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product