ADD
3.5
(10 reviews)
Micro Blur Skin Perfector
Kiehl's
Rp. 456.557.5
10 Reviews
marshall.london.phillip
Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34
02 Jun 2018

primer ini ringan banget, muka jadi halus. so pengaplikasian makeup jd mudah di apply dimuka. tapi gak terlalu nutup kekurangan seperti big pores dan noda hitam diaku. dan gak terlalu nahan minyak, yg paling parah bikin jerawatan. jadi stop gak kepake lg tuh, nganggur aja dimeja rias...

bumbleB
Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34
27 Jun 2016

Pernah nyobain primer ini dari free sample, overall oke sih dari teksturnya dan finishnya setelah diapply, matte tapi ngga dead matte, ngga bikin jerawatan juga, tp lagi2 buatku cukup pricey dan prefer cari brand lain.

nataliaanatt
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 Jun 2016

sebagai mattifying primer, oke sih sebenernya soalnya lumayan nutup pori-pori dan bikin wajah halus instan, pake samplenya juga awet 1 sachet bisa dipake berkali-kali karena cuma pake dikit. sayang banget primer ini tiap gw pake pasti bikin muncul jerawat, akhirnya berhenti dan jerawat ga muncul lagi :( 

peneloppe
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
24 Apr 2016

ini salah satu produk disappoingnya kiehls buatku.<div>untung waktu itu dapetnya free redeem point. Aku ngga merasa ada yang berbeda setelah pake ini, malah teksturnya ngga enak dan ngga suka pas di apply ke wajah. Ngga nahan minyak, ngga juga nutup pori, ngga juga meratakan warna kulit.</div><div>Akhirnya sampe sekarang masing tersimpan rapih dile...

Marcellaaaaa
Combination, Light, Warm, 25 - 29
13 Dec 2015

Dapat sample nya waktu beli serum. Cukup cover pori-pori meski masih agak kelihatan. Namun saat digunakan bersama dengan bb cream dan bedak, terasa tebal sekali dan kurang natural. Make up terasa jadi agak berat.

bluerosen
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
19 Oct 2015

Sebagai si pori- pori bessar akhirnya aku memutuskan mencari produk yang ga terlalu berat kemuka tapi bisa nutupin pori- poriku yang super gede. Dan munculah produk ini awalnya aga strange dengan teksturenya yang ga kaya fondie atau cream biasanya. Pas dicoba kemuka produk ini bikin smooth banget dan lumayan nutupin pori ku even ga 100% tapi yaaa q...

Melatislupy
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
15 Oct 2015

Awal beli ini karna tertarik demo si mas mas nya, trnyata pas dcobain dirumah n udh dipake berjam2 hasilnya enak bgt. finishingnya lembut, halus bgt, warna nya natural, gak lebay, buat yg gak pernah pake makeup ky aku bs coba pake ini sblm bb cream , duhh muka jd keliatan seger n fresh , sehat bgt, ky dandan sih pdhl engk .. Love deh kiehl's!

gpermata
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
09 Oct 2015

katanya ini bisa membuat pori-pori wajah tidak terlihat tapi sepertinya biasanya aja sih.. yang aku ga suka ada minyaknya..dan sepertinya terpisah gitu sama krimnya.. tapi memang setelah dipakai wajah jadi halus sih..

shopaholic
Combination, Neutral, 30 - 34
25 Sep 2015

Pernah coba samplenya,dan aku kurang puas dengan hasilnya.aku mengharapkan benar-benar ada efek blur terhadap kulit ekspetasi ku kulit kelihatan lebih mulus tapi ternyata gak begitu hasil yang aku dapet.pori-pori masih kelihatan besar.

meineliebe
Combination, Light, Neutral, 30 - 34
18 Sep 2015

Produk ini bisa dibilang memiliki 2 fungsi, fungsi utamanya sebagai skincare untuk mengecilkan pori (dipakai secara rutin), fungsi keduanya bisa digunakan sebagai primer. Aku lebih suka pakai ini untuk primer, hasilnya tampilan makeup lebih halus, terutama di daerah T karena porinya lebih tercover.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD