Blessed Natural Primer

Natural

CANMAKE

4.0

7 Reviews

Product Price IDR 110,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

gabrisia

9:11 PM . 31 May 17

sebenernya primer ini membingungkan tapi not in a bad way. beli ini ga ada ekspektasi apa2 walaupun klaimnya segambreng. primer ini ada warnanya, ga translucent / putih seperti primer2 lain tapi pas dibaur sih warnanya masuk2 aja ke kulitku (NC 25-30). oil controlnya sih so-so aja sekitar 3-4 jam tapi kemampuannya menyamarkan pori2 dan bekas jerawat lumayan ok. gampang di blend karena teksturnya agak cair (walaupun ga secair becca). it gives little to no coverage hanya bisa meratakan warna kulit wajah aja, ada spf nya juga tapi ga white cast. hasilnya gak dewy, tapi gak matte, natural aja my skin but better i woke up like this gitu deh. squalane-based tapi ga bikin oily malah agak hydrating so kalian2 yang kulitnya kering might love this primer. overall primer ini nyaman banget untuk dipakai. saking enaknya buat daily use aku sering banget pake primer ini terus langsung lanjut concealer ga pake foundation dan bedak lagi. jadi sebenernya ini primer atau bukan sih hahahah jatohnya kayak tinted moisturizer gitu. packaging tipikal canmake sih, nuansa pink princess gitu. ukurannya ramping banget, bisa nyelip di pouch.
kekurangannya: baunya aneh kayak ginseng herbal2 gitu. selain itu dia mengandung essential oil (it can be irritating to some people). dan seperti biasa canmake kalo masuk jakarta mark up harganya jadi lumayan mahal. aku beli sekitar 140-150 ribu, padahal harga aslinya sekitar 700 yen alias 90 ribuan.

4 User's Overall rating

Chiekun

6:42 AM . 09 Mar 17

Primer favoritku sejauh ini, udah repurchase 2 kali, bahkan the balm time balm primer aku jadi tersisihkan ga kepake setelah aku nemu ini. Yang aku suka di primer ini ada physical sunblock titanium dioxida, tapi jatuhnya di kulit ga mengilap. Aku sering pake primer ini doang buat sehari2, udah bikin warna wajah jadi merata (kecuali undereye aku yg emang hereditary dan parah hahaha). Menurut aku agak susah didapat karena di Bogor ga ada counter Canmake.

5 User's Overall rating

Sophiatika

12:38 AM . 07 Feb 17

Beli primer ini iseng mau nyoba, Packagingnya lucu banget dan ukurannya kecil gampang dibawa kemana2. primer ini teksturnya cair, halus, dan gampang di blend di kulit. Warna nya cokelat dan bisa dijadikan untuk foundation. Lumayan oke sih menurut aku walaupun favorit aku tetap aja primer dari etude.

3 User's Overall rating

angiagis

2:23 PM . 21 Jan 17

Beli ini pas ke japan, jadinya lbh murah kalau dikurskan kira-kira ga sampe 100rb, hasilnya bagus (bukan outstanding bagus tp bagus aja), based on komen pacar saya yg blg &#34;kmu keliatan fresh&#34; pas pertama kali pake ini.<br>Kondisi kulit saya kering dengan pori-pori yang menonjol ga santai di bawah mata, dan so far primer ini cukup menyamarkan.<br>Ga bikin breakout, tapi entah kenapa kurang bisa nyatu sama bb cream Canmake.<br>Untuk harga segitu, saya puas :)<br><br>

3 User's Overall rating

flaferry

10:02 PM . 30 Dec 16

So far ini primer yang paling aku suka. Natural shade (gak bikin lebih putih  kayak primer-primer brand Korea yang perna ak coba sejauh ini). Beneran menyamarkan pori-pori, gak bikin muka terlihat oily, seriously natural look. Bahkan sebenarnya gak pakai bb cream/bedak lagi juga cukup sih buat pemakaian sehari-hari menurutku. Packagingnya juga kawaii dan size nya gampang buat dibawa kemana-mana pas bepergian. . 

4 User's Overall rating

CANMAKE Blessed Natural Primer
sheara

sheara

2 years ago

4

Wishlists

7

Reviews

3.7

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Canmake Blessed Natural Primer adalah primer yang memiliki 4 manfaat sekaligus. Primer ini mengandung SPF 25 yang menangkal sinar UV, mengandung serum pelembab, berfungsi sebagai dasar make up dan sebagai foundation yang ringan untuk menutup kulit kusam.

How to use :
Aplikasikan pada wajah

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Edelweiss extract and jojoba seed, Plant-derived squalane, Rosehip extract, lavender oil and geranium oil.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

CANMAKE

Canmake yang berdiri sejak tahun 1985 merupakan brand asal Jepang yang memproduksi berbagai produk makeup, fragrance, dan alat-alat untuk makeup. Dengan slogan “girly, pop, and shiny”, Canmake memikat para pelanggannya dengan desain menarik dan unik tetapi tetap mengutamakan kualitas dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product