ADD
4
(6 reviews)
Illuminating Primer
Flormar
Rp. 135.000
5 Reviews
tansp
Dry, Tan, Warm, 25 - 29
27 Jan 2018

Aku udh cobain ini selama hampir sebulan, dgn pemakaian setiap hari krn emang tiap hari aku wajib pake makeup krn tuntutan pekerjaan. Primernya enak sih, dia bikin muka lembap dan keliatan sehat gitu. Kulitku kering, tapi klo dipakein foundie suka agak berminyak di bagian T-zone (terutama klo udh pake foundie lebih dari 5 jam). Tapi pas pake primer ini, minyaknya nggak muncul. Suka deh ❤️

sooniea
Combination, Fair Medium, Cool, 19 - 24
27 May 2017

Primer pertama yg ku punya, wanginya enak, lumayan sih bikin make up nempel lebih awet, tapi gatau ngerasa kadang kalo pake ini justru minyak di muka malah jadi lebih banyak (kulitku kombinasi, normal cenderung berminyak) Jadi pake ini klo emg butuh make up agak lama dan harus pake fondi aja untuk ke acara2.

diyang
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
13 Dec 2016

Aku suka sama primer ini. Sesuai namanya, bikin kulit jadi terlihat lebih sehat dan glowy, bukan kilap berminyak, dan membuat makeup lebih awet. Tapi primer ini kurang menutup tampilan pori dan ada wanginya yang lembut banget, tapi buat yang sensitif dengan fragrance, kayaknya kurang cocok dengan primer ini.

VinnyK
Combination, Fair Medium, Cool, 30 - 34
25 Oct 2016

Pro(s):&nbsp;<div><br></div><div>+ Wanginya subtle, lembut banget, personally aku suka baunya, rada kayak lotion manis.</div><div><br></div><div>+ Setelah diaplikasikan, gak berwarna sama sekali. Kalo baru di-pump, warnanya putih agak bening, gak solid white.</div><div><br></div><div>+ Menyamarkan &amp; menghaluskan pori-pori.</div><div><br></div><div>+ Bikin kulit terlihat lebih sehat &amp; kenyal tanpa minyak. Kalo untuk kemampuan oil control sih kayaknya biasa aja, tapi kalo dipake sama foundie flormar yang mat velvet, comparable b...

SalvatoreG
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
24 Oct 2016

suka banget sama primer ini karena pas dipakai wajah jadi terasa lembap. Untuk ngontrol minyak lumayan sih. Walaupun primer ini ada wanginya, tapi nggak bikin kulit iritasi atau berjerawat.&nbsp;<div><br></div><div>untuk mengurangi tampak pori-proi kurang sih sebenernya. Tapi mengingat harga yang affordable jadi dimaafkan.</div>

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD