AutoBalm

California

The Balm

4.5

21 Reviews

Product Price IDR 395,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nisaannisa

1:15 PM . 14 Sep 17

SUKA BANGET SIIHH❤❤❤beli ini karena pgn bgt coba produk the balm, dan akhirnya nemu ini yg praktis banget kayak all in one gitu. packagingnya unik banget dan sleek cocok bgt buat dibawa kemana mana ngga menuhin tas. sukaaak❤

5 User's Overall rating

agustinamungki

1:27 PM . 27 Jul 17

Beli karena lucu packagingnya ?dan ternyata ini wajib dibawa kemana-mana karena multifungsi . Kalo mau touch up juga enakan pake ini daripada touch up bedak buat eyeshadow pun bisa. Sering dipake tapi masih awet-awet aja.

4 User's Overall rating

jonah_eni

2:10 PM . 21 Apr 17

I love it so much.... pas pertama lihat dah suka, coz kemasannya unik, tp pas liat harganya eimmm... setelah mikir panjang jadi juga beli n gak nyesel. Brow/crease nya bagus pas dipke, juga lid/linernya. terus highlighternya pas buat kulit sawo matangku. Dan eyeshadow ini awet banget plus pigmented, meski udah 10 jam pake tapi kayaknya baru dipake 5 menit lalu. Mau ke acara pesta atau buat sehari2 bisa dengan 1 pallete mini ini. 

5 User's Overall rating

missiccarisa

11:33 AM . 18 Jan 17

setelah beberapa kali niat beli palette ini dan beberapa kali gagal pula karena harganya yang terlalu pricey buat palette sekecil ini, akhirnya gak sanggup lagi buat ga jemput si mini ini, dan setelah dicoba gak nyesel sama sekali deh, dengan ukurannya yang cuma segenggaman tangan tapi isinya lengkat banget, ada 2 eyesgadow 1 blush dan 1 highlighter yang warnanya super pigmented cukup dengan sekali aplikasi, dan yang lebih bikin aku jatuh cinta karena masing2 warnanya multifungsi, eyeshadow bisa dipake countour, eyebrow juga, highlighter dan blush bisa dipake buat eyeshadow juga, pokoknya praktis buat dibawa kemana2, kemasannya super cutee

5 User's Overall rating

qiu

qiu

3:56 PM . 09 Nov 16

The first the balm product that i bought. Packagingnya sama kayak produk the balm lainnya cute banget. Kecil dan gampang dibawa-bawa, pas buat travelling. Bentuknya compact, bisa buat blush on, highlighter, eyeshadow, eyeliner, eyebrow, bahkan kontur. Warna2nya cantik2 banget dan pigmented. Yang gw nggak suka  warna coklat muda nya terlalu ashy (yang emang fungsinya bisa juga buat kontur) tapi karena gw lebih milih buat eyeshadow natural jadinya nggak kepake.

4 User's Overall rating

The Balm AutoBalm
nadiashifa

nadiashifa

2 years ago

12

Wishlists

21

Reviews

4.3

Package Quality

72%

Repurchase

Description

The Balm AutoBalm adalah palet yang terdiri dari eyeshadow, highlighter dan blusher dalam kemasan yang praktis sehingga mudah untuk dibawa saat bepergian. Teksturnya sangat lembut dan memiliki pigmen warna yang sangat baik. Mudah diaplikasikan dan menyatu sempurna dengan kulit wajah, dapat digunakan dalam keadaan basah atau kering.

How To Use:
Sapukan pada bagian wajah yang diinginkan sesuai kebutuhan menggunakan kuas

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Balm

The Balm adalah produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh yang didirikan tahun 2004 oleh Marissa Shipman. Karena rasa penasaran dan kebutuhannya akan produk makeup yang simple, ia mulai mencari tahu sendiri cara membuat produk makeup dan menjadikan The Balm sebuah perusahaan. Produk-produk The Balm menggunakan produk yang bebas Paraben dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product