AutoBalm

California

The Balm

4.5

23 Reviews

Product Price IDR 395,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

enjeliaz

4:15 PM . 11 Nov 17

Beli ini cuma karna pengen nyobain highlighter nya aja sebenernya. Karna kalo beli yg highlighternya doang kaya kebanyakan gitu takut keburu expired baru bs ngabisin wkwk. Menurutku cakep sih warna2nya kepake semua buat office look sehari2, natural banget warnanya dan staying powernya lumayan sampe sore kalo ga kena air.

4 User's Overall rating

nazz51

4:15 AM . 29 Sep 17

Suka banget sama Californianya The Balm ini. Dalam 1 produk ada blush, highlighter, & 2 warna eye shadow. Semuanya kepake, cocok di kulitku, & pigmentasinya ok. Packagingnya sleek gitu, ga makan tempat & ada kacanya juga.

5 User's Overall rating

Tanya dong... ini blush nya shimmer atau matte sih? Thank you...

@anastasyatri dia ada sedikit shimmer, tp begitu di-apply ke pipi ga keliatan kok, jatohnya natural.

nisaannisa

1:15 PM . 14 Sep 17

SUKA BANGET SIIHH❤❤❤beli ini karena pgn bgt coba produk the balm, dan akhirnya nemu ini yg praktis banget kayak all in one gitu. packagingnya unik banget dan sleek cocok bgt buat dibawa kemana mana ngga menuhin tas. sukaaak❤

5 User's Overall rating

Tany dong... ini blushnya shimmer atau matte ya?

sorry baru bales sis @anasatasyatri blushnya matte☺

agustinamungki

1:27 PM . 27 Jul 17

Beli karena lucu packagingnya ?dan ternyata ini wajib dibawa kemana-mana karena multifungsi . Kalo mau touch up juga enakan pake ini daripada touch up bedak buat eyeshadow pun bisa. Sering dipake tapi masih awet-awet aja.

4 User's Overall rating

jonah_eni

2:10 PM . 21 Apr 17

I love it so much.... pas pertama lihat dah suka, coz kemasannya unik, tp pas liat harganya eimmm... setelah mikir panjang jadi juga beli n gak nyesel. Brow/crease nya bagus pas dipke, juga lid/linernya. terus highlighternya pas buat kulit sawo matangku. Dan eyeshadow ini awet banget plus pigmented, meski udah 10 jam pake tapi kayaknya baru dipake 5 menit lalu. Mau ke acara pesta atau buat sehari2 bisa dengan 1 pallete mini ini. 

5 User's Overall rating

The Balm AutoBalm
nadiashifa

nadiashifa

2 years ago

12

Wishlists

23

Reviews

4.3

Package Quality

70%

Repurchase

Description

The Balm AutoBalm adalah palet yang terdiri dari eyeshadow, highlighter dan blusher dalam kemasan yang praktis sehingga mudah untuk dibawa saat bepergian. Teksturnya sangat lembut dan memiliki pigmen warna yang sangat baik. Mudah diaplikasikan dan menyatu sempurna dengan kulit wajah, dapat digunakan dalam keadaan basah atau kering.

How To Use:
Sapukan pada bagian wajah yang diinginkan sesuai kebutuhan menggunakan kuas

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Balm

The Balm adalah produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh yang didirikan tahun 2004 oleh Marissa Shipman. Karena rasa penasaran dan kebutuhannya akan produk makeup yang simple, ia mulai mencari tahu sendiri cara membuat produk makeup dan menjadikan The Balm sebuah perusahaan. Produk-produk The Balm menggunakan produk yang bebas Paraben dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product