AutoBalm

Hawaii

The Balm

4.5

5 Reviews

Product Price IDR 395,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

AnissaKh

9:08 AM . 23 Mar 17

Tergiur beli ini karena reviewnya bagus2 dan semua ada di one pallette: blush, highlighter dan eyeshadow. Tapi pas barangnya sampai dan aku coba, agak kecewa sih. Soalnya highlighternya sama sekali ga ada shimmernya, padahal aku pengen highlighternya yg bershimmer. Yg ada shimmer malah eyeshadownya. Yang paling sering aku pake blush, aku suka banget sama warnanya dan super pigmented. sekali swatch langsung kelihatan. Karena highlighter ga ada shimmer, jadinya biasanya aku pake highligher terus aku timpa sama eyeshadow yg ada shimmernya, karena eyeshadownya warna abu2 tapi ga terlalu kelihatan abu2nya, lebih kelihatan ke putih. Cocok aja pokoknya dipake highlighter. Repurchase? No. Maybe aku mau nyoba yg California, katanya highlighternya ada shimmernya. Atau mungkin langsung beli yg Mary-Lou aja. Soalnya aku emang ga seberapa pengen blush, lebih pengen highlighter.

4 User's Overall rating

adeliamutiara

7:53 PM . 20 Nov 16

awalnya ini wishlist aku di femaledaily dan akhirnya kebeli juga:P karena bukan makeup junkies aku seneng-seneng aja sama hasilnya karena udah dapet highlighter,blush,eyeshadow dalam satu palet. cocok buat beginner karena handy dan udah ada kacanya, travel friendly dan packingnya gemes paaaraah!! =D

5 User's Overall rating

Nathaniaros

12:50 PM . 10 Aug 16

aku beli ini sekalia sama palette yang California. palette ini simple, mudah di bawa kemana-mana dan udah all in one. I mean di dalam palette ini udah ada blush, highlight yang bias dijadiin eyeshadow juga and ada dua eyeshadow yang bias dipakai untuk eyebrows. jadi simple banget buat dibawa kemana-mana and for everyday makeup, karna hasilnya natural banget.

4 User's Overall rating

karinuts

3:09 PM . 21 Jan 16

The balm is one of my favorite brand for palette. Everything is so pigmented (both eyeshadows and blush on) and blendable. Packaging? Do i need to explain the packaging? Hehehe

This autobalm palette comes in handy for travelling. The colors can create natural with a bit dramatic look that you can adjust for day or night out. Love love love this palette!!

5 User's Overall rating

jesch

10:50 PM . 25 Dec 15

Seperti biasa dan sudah diketahui, The Balm punya packaging yang lucu banget. The Balm Autobalm Hawaii ini merupakan adiknya dari The Balm Autobalm California. Bentuknya imut jadi bisa dibawa traveling karena nggak makan tempat dan di dalemnya pun ada kaca kecil yang memudahkan kita untuk apply produknya.

Warna-warna natural yang tersedia di sini pun pigmented banget. Nggak usah pakai base pun sudah terlihat jelas warnanya. Shade Hawaii ini memang agak underrated dibandingkan dengan California padahal warna Hawaii ini nggak kalah cantik. Terdiri dari 3 warna eyeshadow yang salah satunya bisa digunain buat highlighter. Warna blushnya memang lebih pinkie dibandingkan California. Tapi. pas di apply di pipi saya sih nggak menor banget malah jadinya kelihatan segar dan merona.

Menurut saya sih recommended sekali dengan harga yang nggak begitu mahal. Memang kalau di online store ternama atau di counter harganya 2x lipat. Lebih baik beli di online shop dengan harga yang jauh lebih murah.

5 User's Overall rating

The Balm AutoBalm
jesch

jesch

1 year ago

1

Wishlist

5

Reviews

4.8

Package Quality

80%

Repurchase

Description

The Balm AutoBalm adalah palet yang terdiri dari eyeshadow, highlighter dan blusher dalam kemasan yang praktis sehingga mudah untuk dibawa saat bepergian. Teksturnya sangat lembut dan memiliki pigmen warna yang sangat baik. Mudah diaplikasikan dan menyatu sempurna dengan kulit wajah, dapat digunakan dalam keadaan basah atau kering.

How To Use:
Sapukan pada bagian wajah yang diinginkan sesuai kebutuhan menggunakan kuas

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Balm

The Balm adalah produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh yang didirikan tahun 2004 oleh Marissa Shipman. Karena rasa penasaran dan kebutuhannya akan produk makeup yang simple, ia mulai mencari tahu sendiri cara membuat produk makeup dan menjadikan The Balm sebuah perusahaan. Produk-produk The Balm menggunakan produk yang bebas Paraben dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product