ADD
4.5
(13 reviews)
Solstice Highlighting Palette
Ecliptic, Hemisphere, Subsolar, Equinox
Cosrx
Rp. 210.000
13 Reviews
citrawallad
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
21 Jun 2018

ya ampun beb... baru sadar ini satu2nya highlighter yg ku punya wkwkw disatu sisi emg aku ga eksploratif ya soal highlighter, gatau knp, not a big fan, cm ngerasa ini pelengkap dan bahkan sering lupa. nah tp disisi lain, artinya I found that this highlighter is enough for me. blm tergerak utk beli yang lain, krn emg selain ini produk ga abis2, blin...

ratripraj
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Mar 2018

Ini highlighter bagus & aman di aku yang kulitnya sensitive.. awalnya aku gak yakin tapi setelah aku pakai dia bagus & aman. Pas di aplikasiin emang gak semudah highliters yg lain agak perlu berapa kali apply baru bisa nyala warnanya... buat aku yang suka soft highlight ini udah bagus :)

irme_adhitya
Dry, Light, Neutral, 19 - 24
18 Mar 2018

Blinding bangeeet, aku sukaaa!!! Packaging okay banget! Pilihan warnanya juga aku suka! Cuma brush nya aja sih yang nggak kusuka karena terlalu kaku dan nggak precise aja gitu buat apply highlighter...

windri90
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
20 Nov 2017

Pertama keluar highlight ini langsung cari OS yg jual ready stock. Warna highlighters nya cantik" ada satu cream highlight nya. Dan yg paling suka bgt itu sm packaging nya yg gold, elegant dan super chic bgt. Look so expensive dg harga yg lumayan murah. Pas dipakai warnanya bener" blinding af bgt! sukaa, tp sayangnya dia tekstur highlight n...

chaca_69
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
03 Nov 2017

yess this is my holy grail...luv bgt ama this product ..OMG...hasil highlightnya super pigmented ....hrgnya jg msh affordable krna dpt 4shade d dlmnya...ga rugi lah pokonya...recomended this product...

bbbonzz
Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24
30 Oct 2017

SUPER LOVE?ini aku beli karna liat reviewnya bagus bagus banget. Beli di olshop dan buat harganya lumayan terjangkau dengan hasil yg super wow! Sekali colek ke idung udah pigmented banget:”) di aku ini hasilnya natural, ga powdery, pokonya bagus bgt. Kalo abis pasti bakal beli lagiiih♥️

esteeey
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
13 Oct 2017

a very pigmented highlighter for all use on your face. bisa untuk di tulang pipi, inner corner, hidung, dll, dll. sekali swipe warnanya langsung keluar banget. ada 4 shades, salah satunya bertekstur cream yg bs dijadikan 1st layer utk hasil yg superduper cetar. staying powernya tergantung apa yang kamu pake, mengikuti base yg digunakan di muka. jd ...

zakiyatulazmi
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
27 Sep 2017

Ini highlight pertama yang aku punya, overall aku suka sama produk ini. Sangat gampang diratain, pigmented bgt apalagi klo buat highlight di inner corner wah langsung cetar deh, harganya sih murah tapi gak murahan kualitasnya. Top deh

Dwimutia
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
02 Mar 2017

Bahagia banget pas dikasih ini sama temen yg baru balik dr uk. Awalnya nggak tau soal produk ini, pas diliat dari packagingnya aja udah waw bgt nggak kaya produk drugstore. Kualitasnya? Juaraa! Gausah takut ilang kalo malem2, dari jauh aja bakal keliatan nyala kalo pake ini ?

agnidiptas
Dry, Medium Dark, Neutral
03 Feb 2017

BEST HIGHLIGHTER THAT I EVER SEEN bagus banget, super duper pigmented. pake dikit aja simmernya bagus banget jatohnya di muka. dibanding elf yg baked highlight, mending banget si sleek ini. ❄packaging - classic, elegant, kliatan mahal ❄ warna - pigmented bgt terutama yg warna pink MUST HAVE!

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD