ADD
1.8
(4 reviews)
Kate Sculpting and Highlighting Kit
002 Coral glow
Rimmel
Rp. 6.99
4 Reviews
MargaretaRosaM
Acne Prone, Olive, Warm, 45 and Above
11 Jun 2017

Agak kecewa sama pallette ini. Kalo dari luarnya kelihatan cantik warnanya. Tapi setelah dipakai kalo menurutku jadi terlalu berkilap karena bronzer sama blushnya shimmerry banget. Kalo highlighternya kurang cocok di aku juga.

miranti_r
Combination, Medium, Neutral, 30 - 34
17 Dec 2016

beli palette ini karena kemasannya yg compact, karena udah ada contour, blush dan highlighter nya. sempet liat bbrp review di youtube, dan yg aku liat semua bilang ini bagus, jd akhirnya aku beli deh. tapiii ternyata kecewa. ga sesuai ekspektasi aku sama sekali. semuanya ga pigmented. highlighternya yg aku harap bagus, ternyata pun ga sesuai harapan. so now i'm still on a hunt to find a much better palette than this one.

aisyahsha
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
07 Dec 2016

Aku nyesel beli palette ini. Nggak pigmented sama sekali, udah berapa kali dipulas pun. Kalau diliat di tempat terang, muka juga terlalu glittery bikin muka kayak disco ball, jadi nggak glowing secara natural gitu. Mungkin harusnya aku beli yang shade lebih gelap lagi, tapi aku udah keburu kecewa jadi mending pindah ke palette dari merek lain. Harganya murah sih, mungkin ada harga ada barang ya. Aku sih mending beli palette lain yg lebih mahal tapi hasilnya bagus. repurchase? NOPE.

melia243
Combination, Fair, Cool, 19 - 24
05 Nov 2016

This palette consisted of 3 products, a highlighter, blusher and contour. All three have shimmery finish. The powder tends to flake and crumble, which make the packaging a mess. First, the highlighter: the highlighter has soft shimmery finish, so this is suitable for everyday/day use. But for a night out or glam look, I dont think the highlighter is sufficient for this purpose. Secondly, the blusher: I like this blush! It looks really pretty on my skin. The color is coral-y, which is neither too pink-y nor orange-y. Really good for ev...

similar products

be the first to review!
5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD