Ranee Blusher

11

Ranee Cosmetics

3.0

1 Review

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Yuni361992

2:04 PM . 08 Aug 17

awalnya lagi nyari single blush on brand lokal yang murah, kebetulan ditoko kosmetiknya lagi kosong blush on inceran gue, terus entah kenapa SPGnya nyaranin buat coba blush on ini katnya sih single blush on, pas keluar gue bener-bener gak nyangka bakalan dikasih tunjuk refill blush on..... pas gue tanya yang single mana, mba nya jawab ini mba,,,, mungkin mbanya belum tau bedanya single blush on sm refill, asal itu satuan aja disebut single kali ye.... karena udah tanya-tanya dan colek-colek beberapa testernya al hasil gue gak enak dan kahirnya gue beli dah, untuk warna bener-bener gak pigmented sih menurut gue, gue harus colek blush onnya berkali-kali pake kuas biar gue dapet warna yg gue mau, terus blush ono ini ada shimernya dikit tp pas dibaurin kemuka shimernya ngilang entah kemana.... agak susah jga buat diblend, dan blush on ini powdery banget.... harganya sih murah ya gue beli 21.600, tp kalo buat kualitas yang kaya gini mending tambahin dikit buat beli yang agak bagusan dikit....

3 User's Overall rating

Ranee Cosmetics Ranee Blusher
Yuni361992

Yuni361992

1 month ago

0

Wishlist

1

Review

1.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Blush On Ranee nomor 11

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Ranee Cosmetics

Not found article in this product