Giordani Gold Bronzing Pearls

Natural Peach

Oriflame

3.0

1 Review

Product Price IDR 250,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Nadiasutawinata

10:39 AM . 29 Dec 16

My Fav Bronzing nih. Kenapa ? Karena dia natural warnanya, kemasanya terkesan mewah dan awet banget hehe.bentuknya butiran-butiran bronzing yang berbeda-beda warna.Aku pake kalau ke acara formal bareng suami.untuk acara nonformal aku gak pake produk ini.Di tiap butiranya ada kayak shimer/glitter yang halus gitu jadi pas dipake ga "jedderr" kaya abis ditonjok hehe..Harganya lumayan ya sekitar Rp. 250.000 an yaa sebanding sama hasilnya kok :) rekomen banget deh.

3 User's Overall rating

Oriflame Giordani Gold Bronzing Pearls
Nadiasutawinata

Nadiasutawinata

11 months ago

0

Wishlist

1

Review

2.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Sebagai bronzer ataupun yang gamau ribet pake highlighter lagi.pake Dia cukup kok :)

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product