ADD
3.9
(8 reviews)
perfect blush on palette
natural
Make Over
Rp. 289.000
8 Reviews
divapermata
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
25 Mar 2018

Pertama cobain ini langsung jatuh cinta banget sih sama produknya. Karna memang aku suka contour muka aku yg bulat ini spy kelihatan tirus. Tapi produknya terlalu pekat, jadi kalau mau pake tipis harus di tap-tap dan itu jadi membuang produk.

melizagilbert
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
09 Jan 2018

Dengan pilihan warna pallete blush on nya ini aku berencana untuk beli karena ini aku pake yg ada di Kantor aku. Warna bata jd warna favorit aku unt blush karena lebih kelihatan di wajah aku yg sawo matang ini.

Intanann
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
21 Dec 2017

wihhh produk lokal ini bagus banget menurut aku. shades blush di pallete ini bagus bagus semua, tekstur powdery, sangat pigmented, ada shimmernya sedikit. utk ketahanan lumayan stay on, mungkin tergantung base makeupnya jg kali ya.

bintangprw
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
16 Dec 2017

Pigmentasi oke banget dan blendabilitynya bagus hehe. Shadenya juga lumayan. Cuma sayang banget packagingnya mirip sama pro palettenya Make Over yang lain. Jadi ribet dan agak time consuming aja gitu.

ratnaira
Oily, Medium, Warm, 18 and Under
12 Jul 2017

Pertama kali nyoba aku suka warnanya bisa masuk di kulit aku dan ga gampang ilang warnanya dipake seharian. Blush on nya awet banget dengan warna dan designya simple. Aku bakal repurchase kalo udah abis nanti.

tikaa
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
19 Jun 2017

Suka banget sama blush ini karena ada yang cool tone dan warm tone, matte dan shimmer, range warnanya juga banyak dari ungu (yang ternyata kalo di pake bagus banget), peach, soft pink, merah bata, etc, jadi bisa di pakai sesuai mood. Blush ini lumayan banyak fall out nya tapi sejujurnya aku ngga masalah. Semua warnanya juga pigmented. PS: Warna ked...

firdhafitria
Combination, Light, Cool, 19 - 24
17 Jun 2016

Aku suka sama palletenya, selain bisa dipakai untuk blush on, bisa untuk contouring juga. Range warna nya juga banyak, jadi bisa dipakai untuk warna kulit apa aja. Packagingnya bagus. Awet blush onnya, bisa dipakai untuk jangka waktu lama. Ga nyesel aku beli ini. Akan repurchase lagi kalau udah habis :)<br>

ryananena
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
17 Apr 2016

Pas nyari blush yang palette, nemunya ini di MakeOver. Warna2nya natural banget dan pigmented. Lebih banyak warna coklatnya dibanding pinknya, jadinya cocok buat nge-contour muka. Sedikit powdery, jadi suka terbang2an si blushnya. &nbsp;<div>Sayangnya, dipalette ini gak ada kacanya. Ukuran yg lumayan lebar, kalo mesti pegang kaca lagi, agak ribet y...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD